POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Johnny Depp dan Amber Heard Menikah, Dua Anaknya Turut Diundang

Johnny Depp dan Amber Heard Menikah, Dua Anaknya Turut Diundang

Written by on 31/01/2015 | Twitter Email
Johnny Depp dan Amber Heard

Johnny Depp dan Amber Heard / usmagazine.com

Advertisements

Aktor tampan Johnny Depp resmi berpacaran dengan model dan aktris cantik Amber Heard sejak 2012 silam, sejak keduanya dipertemukan dalam film The Rum Diary. Tiga tahun berpacaran, keduanya nampak semakin mesra dan serius dalam menapaki kisah asmaranya.

Akhir 2014 lalu, Johnny Depp dan Amber Heard disebut-sebut akan menikah pada 1 Januari 2015, atau bertepatan dengan momen perayaan tahun baru. Namun ternyata kabar tersebut tidak terbukti kebenerannya.

Kabar yang beredar, Johnny Depp dan Amber Heard urung menikah pada 1 Januari lalu karena jadwal mereka berdua yang terlalu padat. Dikabarkan jadwal syuting mereka akan kosong pada sekitar tanggal 7-8 Februari 2015, waktu tersebut akan mereka gunakan untuk menikah.

Advertisements

“Dia syuting film di London, dan dia bersiap-siap untuk film berikutnya Pirates of the Caribbean di Australia. Jadi ini adalah satu-satunya waktu mereka bisa bersama-sama,” kata seorang sumber, dikutip dari Contactmusic, Sabtu (31/1/2015).

Pernikahan keduanya akan berlangsung di Kepulauan Bahama Karibia. Tak banyak tamu yang diundang oleh Johnny Depp, hanya sekitar 50 orang. Pasangan tersebut tidak mengundang banyak tamu lantaran akomodasi di tempat mereka menikah memang sangat terbatas.

Lily-Rose Melody dan John Jack Christopher, anak hasil hubungan Depp dengan Vanessa Paradis tak lupa diundang juga dalam pernikahan itu. Perancang busana Stella McCartney dikabarkan menjadi perancang gaun pengantin yang dikenakan Amber Heard saat menikah nanti.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑