Johnny Depp Tahu Amber Heard dan Cara Delevingne Jadi Pasangan Lesbi?

Written by on Jun 02, 2016 - Twitter Email
Cara Delevingne dan Amber HeardCara Delevingne dan Amber Heard / metro.co.uk

Advertisements

Dalam “drama” perceraian pasangan Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard, yang ramai belakangan ini, rumor baru terus bermunculan. Terbaru, pihak Amber Heard disebut-sebut punya orientasi seksual yang tidak wajar, wanita 30 tahun itu dikabarkan biseksual, atau suka lawan jenis sekaligus suka sejenis.

Lebih parah lagi, seorang sumber menyebut Amber Heard telah berselingkuh dengan temannya sendiri, Cara Delevingne. Seperti diketahui, Cara Delevingne adalah model papan atas yang punya orientasi seksual lesbian, dia pernah berpacaran dengan aktris Michelle Rodriguez.

“Hubungan Amber dan Cara sangat dekat saat Johnny Depp menyewa mansion di North London (Inggris). Kedekatan mereka menjadi awal keretakan rumah tangga Amber dan Johnny,” ungkap seorang sumber, dikutip dari Radaronline.com, Kamis, 2 Juni 2016.

Advertisements

Sumber itu mengatakan, Johnny Depp sudah tahu ada yang tidak beres pada kedekatan istrinya dengan Cara Delevingne. Johnny Depp mendapati istrinya dan Cara sama-sama tebar pesona ketika bersama, tak seperti hubungan pertemanan normal antar wanita.

“Johnny merasa Cara adalah wanita yang sangat tidak sopan dan berperilaku buruk. Johnny hampir gila melihat kedekatan istrinya dengan Cara,” kata sumber tersebut.

Kabar penyimpangan Amber Heard semakin menguat tatkala hubungan lesbi-nya terdahulu dengan seorang fotografer wanita bernama Tasya Van Ree terungkap ke publik. Belum lama ini, Daily Mail membocorkan informasi pernikahan Amber Heard dengan Tasya Van Ree pada 2008 silam.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑