Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Jomblo Lama, Natasha Wilona Bantah Gagal Move On dari Stefan William

Jomblo Lama, Natasha Wilona Bantah Gagal Move On dari Stefan William

Written by on 14/11/2016 |
Natasha Wilona, Stefan William, dan Celine Evangelista

Natasha Wilona, Stefan William, dan Celine Evangelista / Instagram

Advertisements

Sejak putus dari Stefan William pada Januari 2016 silam, Natasha Wilona tak nampak punya pacar baru lagi. Sementara itu, Stefan malah diketahui cepat move on, dimana pada Mei 2016 dia sudah mulai berpacaran dengan Celine Evangelista dan menikahinya 10 November 2016 kemarin.

Mendapati mantan pacar yang telah memacarinya lebih dari dua tahun cepat move on, bahkan sudah menikah dengan wanita lain, Wilona dikabarkan sangat terpukul. Bahkan tak sedikit fans yang menyebut Wilona “gagalĀ move on” karena tak kunjung punya gandengan baru.

Dimintai konfirmasinya atas gosip “gagal move on” dari Stefan, Natasha membantahnya. Cewek kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu menegaskan dirinya sama sekali tidak sedih mendapati Stefan telah menikah dengan Celine.

Wilona juga mengaku tak ingin membahas hal-hal yang telah berlalu. “Sedih? (tentu saja tidak), Ya aku nggak mau bahas-bahas yang udah lalu sih,” kata Wilona, dikutip dari Liputan6.com, Senin, 14 November 2016.

Terkait tuduhan orang-orang yang menyebutnya belum berhasil move on dari Stefan lantaran tak kunjung punya pacar baru, Wilona mengaku memang sedang ingin menikmati kesendiriannya.

Lebih jauh, wilona menyatakan tidak ada rasa trauma usai putus dari Stefan, sehingga tidak kapok untuk berpacaran lagi.”Hatiku selalu terbuka tapi sekarang emang lagi pengin sendiri aja,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar