Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Jomblo Lama, Natasha Wilona Tak Ngebet Cari Pengganti Stefan William

Jomblo Lama, Natasha Wilona Tak Ngebet Cari Pengganti Stefan William

Written by on 25/10/2016 |
Natasha Wilona

Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Akhir Januari 2016 silam, hubungan asmara pasangan sinetron Anak Jalanan RCTI, Stefan William dan Natasha Wilona, telah kandas. Kini, Stefan telah berhasil move on dan berpacaran dengan janda cantik Celine Evangelista.

Sementara itu, sembilan bulan telah berlalu, Wilona nampak masih sendiri dan terlihat nyaman dengan status jomblonya. Kenapa ya Wilona bisa betah menjomblo selama itu? Apakah dia masih trauma untuk berpacaran lagi?

Dijumpai di TMII, kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, belum lama ini. Wilona mengaku memang sengaja tak buru-buru untuk cari pacar lagi. Wilona, yang Juni lalu baru saja lulus SMA, merasa usianya masih sangat muda, sehingga masih punya banyak waktu untuk sekadar mencari pasangan.

“Gue masih muda, baru aja dapat surat kelulusan (ijazah SMA). Jadi nggak usah buru-buru cari cowok untuk dapat surat pernikahan haha,” ungkap Wilona, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa, 25 Oktober 2016.

Setiap hari harus menjalani adegan syuting bersama Stefan yang kini sudah punya kekasih lagi, Wilona mengaku santai dan tak terbebani. Wilone menegaskan bahwa dirinya ketika berada di lokasi syuting adalah Revalina Putri, tokoh yang dia perankan, bukan Natasha Wilona lagi.

“Nggak (canggung) sih. Pas nyampai di lokasi syuting, aku berpikir ini Reva, bukan Wilona. Aku nggak mau bahas yang udah-udah, yang pasti memberikan akting terbaik aja,” ujarnya.

Walaupun mengaku tak buru-buru mencari pacar lagi, bukan berarti Wilona tak punya kriteria cowok yang dia idamkan. Wilona mengungkapkan, untuk ke depan, dia ingin memiliki pacar yang baik, seiman, dan sayang dengan keluarganya.

“Yang baik dan yang pasti seiman, sayang sama keluarga. Selebihnya sama kayak keinginan perempuan-perempuan lainnya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar