Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Joshua Suherman dan Pamela Bowie Pacaran, Belum Kepikiran Menikah

Joshua Suherman dan Pamela Bowie Pacaran, Belum Kepikiran Menikah

Written by on 20/05/2016 | Twitter Email
Pamela Bowie dan Joshua Suherman

Pamela Bowie dan Joshua Suherman / Instagram

Advertisements

Maret 2016 silam, Pamela Bowie membantah kabar pacaran dengan Joshua Suherman, kawan dekatnya sejak usia belia. Namun belum lama ini, pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Joshua. Cowok 23 tahun itu mengaku sudah berpacaran dengan Pamela sejak beberapa bulan lalu.

Karena memang berkawan lama, hubungan mereka sudah mendapat restu dari kedua belah pihak orangtua. Meski dapat restu dari orangtua, Joshua merasa jalan hubungan mereka masih panjang sehingga tidak terbesit dalam benak Joshua untuk menikahi Pamela.

“Belum setahun, baru beberapa bulan. Saya masih mengejar karier, dia juga begitu. Jadi kita putuskan untuk tidak menikah buru-buru,” ungkap Joshua saat ditemui di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Mei 2016.

Selain melihat usia dirinya dan Pamela yang masih sangat muda, Joshua juga meyakini bila pasangan terlalu cepat menikah itu akan tidak baik ke depannya. Lebih jauh, Joshua beryukur punya pacar Pamela yang bisa sangat mengerti ketika dalam obrolan mereka tidak menyebut soal pernikahan.

“Daripada nggak siap dan berantakan, kita nggak mau. Kita juga dari dunia yang sama, jadi, ya saling ngerti aja,” tandasnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 20 Mei 2016.

Perjalanan Asmara Joshua sendiri sangat menarik, sebelum berpacaran dengan Pamela, tahun 2015 silam Joshua memacari artis cantik muda belia, Agatha Valerie, yang saat itu masih berusia 16 tahun. Dan sebelum itu, Joshua beberapa kali diisukan pacaran dengan Pamela, pacarnya sekarang.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar