POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Julia Perez Hapus Empat Buat Tato di Tubuhnya Dengan Biaya Rp 30 Juta

Julia Perez Hapus Empat Buat Tato di Tubuhnya Dengan Biaya Rp 30 Juta

Written by on 09/03/2015 | Twitter Email
Julia Perez Hapus Tato

Julia Perez Hapus Tato / Okezone.com

Advertisements

Beberapa waktu lalu, artis seksi Julia Perez mengungkapkan untuk menghapus seluruh tato yang ada di badannya. Saat itu banyak yang meragukan niat artis yang biasa disapa Jupe itu. Namun ternyata, Minggu (8/3/2015), Jupe betul-betul menjalani proses penghapusan tato di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Usai menjalani proses penghapusan tato, Jupe mau bercerita tentang pengalamannya menghapus tato. Mantan kekasih Gaston Castano itu mengaku sempat tidak bisa tidur sehari sebelum menghapus tatotnya. Jupe takut rasa sakit yang akan dia rasakan saat proses penghapusan tato.

“Yang pasti deg-degan, karena baru pertama kali. Katanya hapus tato itu sakit, makanya sampai enggak bisa tidur semalam. Tapi karena dizinkan Allah, diberi kemudahan dan kelancaran,” kata Jupe, dilansir Okezone.com, Minggu (8/3/2015).

Advertisements

Jupe mengatakan, di tubuhnya ada total empat buah tato. Dalam proses penghapusan tato yang dia jalani, yang pertama kali dihapus adalah tato di bagian punggung, yang dikenal paling sakit saat dilakukan proses penghapusan. “Di punggung duluan, karena mau yang paling sakit dulu rasanya. Total ada empat tato,” terangnya.

Berapakah biaya yang dikeluarkan Jupe untuk menghapus tatonya? Ali, pemilik Ali Tatto Sulam membeberkan bahwa Jupe mengeluarkan biaya sebesar Rp 30 juta untuk menghapus empat buah tato di tubuhnya. Proses penghapusan itu sendiri tidak selesai dalam satu kali, ada beberapa bagian tato yang harus diulangi proses penghapusannya beberapa kali.

“Harganya Rp 30juta ditanggung sampai tatonya hilang, buat Jupe satu bulan sekali harus datang. Kalau tato yang tebal tidak bisa satu kali, harus dibuang secara bertahap,” kata Ali.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑