Julia Perez Mengaku Sudah Tobat dari Dugem dan Kini Rajin Salat

Written by on Jun 17, 2016 - Twitter Email
Julia PerezJulia Perez / Instagram

Advertisements

Mendengar nama Julie Perez, biasanya orang-orang akan mengingat sosok artis yang dikenal cukup “liar”, mulai dari pakaiannya yang sangat seksi serta beberapa kali membuat kontroversi. Tapi itu dulu, kini, pasca berhasil bertahan dari ganasnya penyakit kanker serviks, artis yang biasa disapa Jupe itu lebih santun dan agamis.

Advertisements

Ditemui di Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini, Jupe mengaku sudah meninggalkan kebiasaan buruk gaya hidup bebasnya seperti dugem. “Saya udah berhenti dari gaya hidup bebas. Kalau clubbing-clubbing itu saya juga udah berhenti. Kecuali ada acara syuting,” ungkap Jupe, dikutip dari Wowkeren.com, Jumat, 17 Juni 2016.

Jupe mengatakan, dulu dirinya jarang beribadah dan dia sangat menyesali hal tersebut. Kini, Jupe merasa sangat rugi bila sampai meninggalkan ibadah. “Sholat, saya paling jarang bangat sholat, tapi sekarang saya ngerasa kalau ngga salat itu saya rugi,” ujarnya.

Selain kehidupan spiritualnya kini semakin matang, sekarang Jupe juga lebih hati-hati dalam menjaga kesehatannya. Mantan istri Gaston Castano itu menyebut dirinya telah berubah jadi wanita yang sangat takut pada penyakit. “Ya parnoan, selalu parnoaan. Saya nggak mau lagi tiba-tiba saya tahu ada kanker 1B yang saya derita,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑