Juri Asli American Idol Randy Jackson Resmi Berhenti Setelah 13 Tahun

Written by on 12/11/2014 | Twitter Email
Simon Cowell, Paula Abdul dan Randy JacksonSimon Cowell, Paula Abdul dan Randy Jackson/ wetpaint.com

Advertisements

Satu-satunya juri ‘asli’ ajang pencarian bakat menyanyi American Idol yang masih tersisa yaitu Randy Jackson akhirnya memutuskan hengkang dari ajang tersebut. Produser musik berusia 58 tahun tersebut telah 13 tahun menjadi juri favorit para peserta American idol karena keramahannya.

Kabar kepergian Randy Jackson dikonfirmsi sendiri lewat pernyataan persnya, dalam pernyataanya tersebut, Randy melihat bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi dirinya untuk pensiun dari American Idol. Randy mengaku bangga bisa menjadi bagian dari American Idol, yang merupakan pelopor ajang pencarian bakat di seluruh dunia.

Advertisements

“Setelah 13 musim, saya merasa ini waktu yang tepat untuk meninggalkan American Idol. Saya bangga dapat menjadi bagian dari seri yang menemukan beberapa artis hebat, dan ini akan mencetak sejarah sebagai salah satu program televisi paling sukses. Sebuah hal yang orisinil, Idol mempelopori semuanya,” kata Randy, dilansir E!Online, Rabu (12/11/2014)

Setelah pensiun dari American Idol, Randy akan berkonsentrasi lagi dalam bisnisnya yaitu sebagai produser musik. Seperti diketahui, Randy Jackson adalah pemilik dari sebuah label rekaman terkenal di Amerika Serikat bernama Dream Merchant.

Pada musim ke-14 nanti, kursi juri American Idol akan diisi oleh Jennifer Lopez, Keith Urban dan Harry Conncik Jr. Bisa dipastikan beberapa penggemar ajang tersebut akan merindukan para juri Asli American Idol yaitu Simon Cowell, Paula Abdul dan Randy Jackson yang saat ini sudah tidak ada lagi di ajang tersebut.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑