Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Justin Bieber Akan Pensiun dari Musik Demi Jadi Seorang Penyebar Injil?

Justin Bieber Akan Pensiun dari Musik Demi Jadi Seorang Penyebar Injil?

Written by on 20/11/2014 | Twitter Email
Justin Bieber

Justin Bieber / E! Online

Advertisements

Dikenal sebagai selebriti yang sering berulah, Justin Bieber malah belakangan ini dikabarkan sedang giat-giatnya mempelajari injil. Pria kelahiran 1 maret 2014 itu disebut-sebut punya niat untuk menjadi seorang misionaris, yaitu orang yang melakukan penyebaran warta Injil kepada yang belum mengenal ajaran Yesus.

Mengutip Hollywoodlife, Kamis (20/11/2014), keinginannya untuk menjadi seorang penyebar injil membuat Justin berencana meninggalkan dunia musik, dunia yang telah membesarkan namanya hingga dikenal di seluruh dunia serta digandrungi para wanita.

Ketertarikan Justin terhadap ajaran agama atau injil memang sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu, pada bulan Juni 2014 silam, Justin sempat mengunggah sebuah screenshot halaman injil yang berisi tentang bagaimana Tuhan akan mengampuni dosa para umatnya.

Belum ada konfirmasi resmi tentang rencana pensiunnya Justin dari dunia musik, belakangan ini juga ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Justin Bieber sebenarnya sedang mengalami depresi terkait kisah asmaranya dengan Selena Gomez, meskipun saat ini dirinya digosipkan dekat dengan Kendall Jenner.

Apakah benar Justin akan pensiun dini dari dunia musik? apakah ketertarikanya terhadap gereja dan injil hanya pelarian dari depresi hidupnya? menarik untuk ditunggu langkah apa yang akan dilakukan Justin Bieber.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar