Kaali dan Gauri ANTV Disambut Hangat Pemirsa TV, Ratingnya 5 Besar

Written by on Feb 25, 2016 - Twitter Email
Kaali dan Gauri ANTVKaali dan Gauri ANTV / afaqs.com

Advertisements

Meski serial drama Turki mulai ramai menghiasi layar televisi tanah air, namun serial India tetap menarik perhatian stasiun televisi ANTV. Senin, 22 Februai lalu, serial India terbaru berjudul Kaali dan Gauri tayang di ANTV. Serial tersebut tayang pada jam 13.45 WIB, diapit serial unggulan ANTV Veera dan Uttaran.

Dengan jam tayang yang relatif setrategis, tak heran bila rating perdana Kaali dan Gauri sangat memuaskan, berhasil menduduki peringkat 5 besar rating televisi Indonesia. Tercatat serial yang berjudul asli Kaala Teeka itu meraih TVR 3,5 dan TVS 25,5, angka yang terbilang tinggi untuk acara non-primetime.

Serial yang masih tayang di negara asalnya sejak 2 November 2015 itu berkisah tentang dua orang anak perempuan bernama Gauri dan Kaali. Usai Gauri dilahirkan, orangtua Gauri mengadopsi Kaali, seorang bayi perempuan yang hampir saja dibunuh orangtuanya sendiri sebagai korban untuk penolak bala.

Advertisements

Alasan orangtua Gauri mengadopsi Kaali adalah untuk membuang kesialan yang akan menimpa Gauri. Sesuai dengan mitos yang ada di India, Kaali diharapkan akan menyerap kesialan yang akan terjadi pada Gauri. Kiki Zulkarnain, General Manager Programming ANTV, meyakinkan serial Kaali dan Gauri beda dengan drama-drama yang pernah tayang di ANTV.

“Cerita Kaali dan Gauri ini tidak seperti kisah drama pada umumnya. Melalui Kaali & Gauri kita dapat mengetahui mitos dari negara India yang mungkin selama ini belum pernah kita dengar, namun juga mungkin memiliki kedekatan dengan mitos – mitos yang ada dalam masyarakat keseharian kita,” kata Kiki, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 25 Februari 2016.

Tidak hanya tentang mitos di India, serial tersebut, kata Kiki, juga akan mengajarkan pemirsanya tentang arti persahabatan, sehingga sangat aman ditonton oleh pemirsa dari semua umur. “Selain itu, banyak nilai pengorbanan dan persahabatan sejati yang bisa kita petik dari serial ini.” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑