Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kabar Cut Meyriska Rebut Stefan William dari Natasha Wilona Settingan?

Kabar Cut Meyriska Rebut Stefan William dari Natasha Wilona Settingan?

Written by on 03/06/2016 |
Stefan William, Cut Meyriska, dan Natasha Wilona

Stefan William, Cut Meyriska, dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Meski masih menjadi raja rating TV di tanah air, sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI dalam beberapa minggu belakangan mengalami sedikit penurunan rating dibanding beberapa bulan lalu. Bersamaan dengan hal itu, muncul gosip yang menyebut Natasha Wilona dan Stefan William, dua pemain utama sinetron AJ, telah putus.

Putusnya hubungan Stefan dan Natasha disebut-sebut karena adanya salah satu pihak yang berselingkuh, yakni Stefan William. Menariknya, wanita lain yang dikabarkan jadi selingkuhan Stefan adalah Cut Meyriska, yang juga merupakan pemain sinetron AJ.

Mendapati kabar seperti itu, tidak sedikit orang yang bertanya-tanya bahkan curiga bahwa kisah putusnya Stefan-Natasha serta perselingkuhan Stefan dengan Meyriska adalah rekayasa atau settingan untuk mendongkrak rating sinetron AJ agar kembali tinggi seperti beberapa bulan lalu.

Ditemui di Studio MNCTV, Taman Mini, Jakarta Timur, Natasha Wilona mengaku hubungannya dengan Stefan masih baik-baik saja. Dia juga membantah bila sang kekasih telah berselingkuh dengan Meyriska.  Natasha yakin Stefan tidak berselingkuh karena tahu Meyriska sudah punya pacar.

“Astaga, gosip itu (Stefan selingkuh dengan Cut Meyriska). Setahu saya dia (Cut Meyriska) sudah punya pacar,” ujar Natasha sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Jumat, 3 Juni 2016.

Sayang, Natasha enggan memberikan penjelasan lebih lanjut ketika ditanya lebih detail tentang hubungannya dengan Stefan sekarang seperti apa. Natasha hanya memastikan gosip putusnya dia dengan Stefan dan juga gosip Stefan selingkuh dengan Meyriska bukan rekayasa untuk mendongkrak rating sinetron AJ.

“No comment, no comment saja masalah itu (hubungannya dengan Stefan). (Gosip ini muncul) Bukan karena rating sinetron turun ya, masalah ini nggak perlu dibicarakan,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar