Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Kabar Emma Watson dan Pangeran Harry Pacaran Hanya Gosip Belaka

Kabar Emma Watson dan Pangeran Harry Pacaran Hanya Gosip Belaka

Written by on 23/02/2015 | Twitter Email
Pangeran Harry dan Emma Watson

Pangeran Harry dan Emma Watson / nydailynews.com

Advertisements

Dalam beberapa hari ini Pangeran Harry dari kerajaan Inggris menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Ada dua peristiwa besar yang terjadi pada pria 30 tahun itu dalam beberapa hari ini, salah satu di antaranya masih sebatras rumor.

Pertama, Pangeran Harry dikabarkan telah resmi mengakhiri karinya sebagai pilot helikopter tempur di angkata bersenjata Inggris. Kemudian yang kedua, soal kabar yang menyebutkan bahwa Pangeran Harry saat ini sedang melakukan pendekatan atau bahkan sedang pacaran dengan artis cantik Emma Watson.

Banyak orang di media sosial yang mendukung keduanya untuk menjalin hubungan asmara, bahkan mereka sudah sampai membayangkan saat Harry dan Emma punya anak. Menurut mereka, jika Pangeran Harry dan Emma Watson menikah dan memiliki putra, anak mereka akan menjadi Half Blood Prince, sesuai dengan salah satu judul film Harry Potter.

Meski sudah banyak yang berpikir terlalu jauh tentang hubungan pangeran Harry dan Emma Watson, namun seorang sumber terdekat Emma menyatakan bahwa kabar itu sungguh tidak benar. Sumber yang merupakan teman dari Emma itu menegaskan bahwa kedekatan Emma dengan Harry hanya rumor.

“Kabar itu sangat tidak benar. Kabar itu juga tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Hanya rumor belaka,” ujar sumber tersebut, dikutip dari US Weekly, Senin (23/2/2015).

Sekadar diketahui, sebelum gosip ini merebak, Emma sempat berpacaran dengan pria bernama Matthew Janney. bahkan keduanya sempat tinggal serumah atau kumpul kebo. Namun sayang, pada akhir tahun 2014, kisah asmara mereka kandas.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar