Kabar Kumpul Kebo dengan Stefan William, Celine Evangelista Membantah

Written by on 25/06/2016 | Twitter Email
Stefan William dan Celine EvangelistaStefan William dan Celine Evangelista / Instagram

Advertisements

Tidak hanya diisukan sebagai orang ketiga dalam kandasnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, belakangan juga muncul rumor yang menyebut Celine dan Stefan selama ini sudah tinggal satu atap atau yang di tanah air sering disebut dengan istilah kumpul kebo.

Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Juni 2016 lalu, Celine mengaku baru pertama kali mendenger gosip dirinya kumpul kebo dengan Stefan. “Oh masa ada rumor kaya gitu? Enggak (kumpul kebo),” kata Celine.

Celine mengatakan, gosip itu secara logika sungguh dangkal karena dirinya dan Stefan sudah punya rumah sendiri-sendiri. Selain itu, Celine juga menyebut kehadiran anak-anaknya di rumah,  hasil pernikahannya dengan Dirly Idol, tentu tidak akan memungkinan untuk terjadinya kumpul kebo.

Advertisements

“Dia kan punya rumah sendiri, saya punya rumah sendiri. Lagian ada anak-anak. Ya nggak masuk akal lah ada gosip kaya gitu,” tegasnya, dikutip dari Bintang.com, Sabtu, 25 Juni 2016.

Alih-alih marah karena digosipkan kumpul kebo dengan Stefan, Celine malah mengaku bisa memaklumi dirinya digosipkan sampai sejauh itu. Celine meyakini orang-orang yang menggosipkan dirinya ada hubungan dengan Stefan kebanyakan masih ABG yang belum dewasa.

“Mereka mungkin ga tahu apa yang mereka omongin, ga tahu kejadian sebenarnya. Tapi kalau misalnya mereka bawa anak-anak aku, status aku, menurut aku ya udahlah, namanya juga ABG,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑