Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh, Ruben: Saya Ngakak Aja

Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh, Ruben: Saya Ngakak Aja

Written by on 28/09/2016 |
Raffi, Ayu, Jedar, dan Ruben

Raffi, Ayu, Jedar, dan Ruben / Youtube

Advertisements

Beberapa hari belakangan tersiar kabar yang menyebut Raffi Ahmad kepergok selingkuh dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen. Akibat kejadian tersebut, Nagita Slavina, istri Raffi, dikabarkan sangat terpukul. Bahkan mata Nagita yang diduga sembab karena kebanyakan menangisi Raffi terlihat di foto-foto media sosialnya.

Menyikapi gosip tersebut, Ruben Onsu selaku sahabat dan rekan kerja Raffi mengaku hanya tertawa karena tidak percaya atas kebenaran kabar itu. Ruben percaya Raffi tidak selingkuh dengan Ayu karena dia tahu jam kerja Raffi yang sebagian besar dia habiskan bersama dirinya.

“Saya cuma ngakak aja baca beritanya. Ini yang aneh beritanya ngada-ngada apa nggak? Kayaknya tiap hari dia (Raffi) syuting sama gue sampai jam tiga pagi,” ungkap Ruben, ditemui di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ruben mengaku masih ingat betul pada tanggal-tanggal dimana Raffi disebut-sebut kepergok selingkuh dengan Ayu. Saat itu, kata Ruben, Raffi sedang bekerja bersama dirinya dan dikunjungi oleh istri dan anaknya. Ruben juga tak melihat ada yang aneh dari Gigi, tak seperti wanita yang sedang murung karena suaminya selingkuh.

“Rafathar datang makanya si Gigi datang, ke-gap-nya (selingkuh) gimana? Makanya saya bingung. Soalnya Gigi datang nengok Raffi bawa makanan, normal-normal saja, nggak ada itu yang namanya mata sembab, kita ceria-ceria dan ketawa-ketawa,” terang Ruben, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabru, 28 September 2016.

Ruben mengaku sangat tahu agenda Raffi sehari-hari di dunia hiburan, mulai dari jadwal Raffi mengisi acara musik pagi hingga sore hari saat mengisi acara komedi bersama dirinya. Namun begitu, Ruben juga tidak bisa memastikan 100% Raffi tidak punya waktu untuk selingkuh.

“Gue sama Raffi dari jam tiga sore sampai jam tiga pagi. Jadi paginya dia pulang dan paginya dia syuting lagi acara musik, pasti ada istirahatnya karena dia bukan robot. Itu yang saya tau, di luar itu saya nggak ngerti,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar