Kaki Lecet, Bukti Totalitas Nabilah JKT48 di Film Sunshine Becomes You

Written by on Nov 25, 2015 - Twitter Email
Nabilah JKT48Nabilah JKT48 / Merdeka.com

Advertisements

Meski masih berusia belia dan pengalaman bermain filmya masih sedikit, namun jangan ragukan totalitas Nabilah JKT48 ketika membintangi sebuah film. Dipercaya sebagai pemeran Mia Clark, tokoh utama dalam film Sunshine Becomes You, Nabilah berusaha untuk bisa sesempurnam mungkin memerankan tokoh yang diceritakan sebagai penari lulusan sekolah seni The Juilliard School itu.

Sebelum proses syuting Sunshine Becomes You dimulai, gadis bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu digembleng berlatih menari balet kontemporer selama dua bulan. Karena belum terbiasa dengan tari balet, Nabilah mengaku kesulitan dalam berlatih, bahkan dia sempat mengalami cedera ringan di kakinya.

“Selama dua bulan sebelum syuting aku dikasih waktu belajar balet kontemporer. Kalau di JKT48 kan aku narinya bukan balet, jadi harus belajar dari awal. Lumayan susah. Kaki sampai lecet-lecet,” kata Nabilah saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Advertisements

Latihan balet, kata Nabilah, idealnya dijalani selama satu sampai dua tahun baru dikatakan bisa. Nabilah menilai latihan menari balet kontemporer itu tidak mudah karena tidak hanya melatih gerakan tangan dan kaki saja, namun juga dituntut berlatih ekspresi.

“Balet itu susah banget, sakit banget. Aku belajar hanya beberapa bulan. Harusnya sih setahun dua tahun. Nggak cuma tangan dan kaki yang gerak, selama syuting harus full ekspresi,” tutupnya, dikutip dari Merdeka.com, Rabu, 25 November 2015.

Film Sunshine Becomes You sendiri telah merampungkan proses syutingnya yang berlangsung di New York, Amerika Serikat, sejak 27 Juli 2015 lalu hingga 30 September 2015. Film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Ilana Tan itu berkisah tentang cinta segitiga rumit antara Ray Hirano (Herjunot Ali), Alex Hirano (Boy William), dan Mia Clark.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑