POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kanker Getah Bening Stadium 3 Grogoti Ria Irawan dan Olga Syahputra

Kanker Getah Bening Stadium 3 Grogoti Ria Irawan dan Olga Syahputra

Written by on 14/11/2014 | Twitter Email
Ria Irawan

Ria Irawan / kapanlagi.com

Advertisements

Olga syahputra selama ini diberitakan menderita sakit meningitis atau radang selaput otak, namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Olga sebenarnya menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3, sama dengan penyakit yang diderita Ria Irawan.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Ria Irawan, Ria mengungkapkan bahwa dirinya awalnya ingin membantu Olga Syahputra yang sedang diserang penyakit kanker kelenjar getah bening, namun ternyata malah dirinya sendiri juga terkena penyakit tersebut.

“Enggak sama sekali (tidak menyangka divonis kanker), karena awalnya mau bantu pasien kanker getah bening yaitu Olga. Karena gue tahu banget apapun obatnya ada kok di Indonesia,” katanya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014).

Advertisements

Akibat penyakit yang didieritanya, Ria dijadwalkan menjalani enam kali kemoterapi, dan ria sudah melakukan kemo untuk yang pertama kali pada Kamis (13/11/2014) di Rumah Sakit Fatmawati. “Ini (kemoterapi) pertama kali dari rencana 6 kali,” katanya seperti dikutip dari cumicumi.com, Jumat (14/11/2014).

Ria mengaku tetap bersemangat menjalani pengobatan kankernya, dia berharap diberi umur panjang sehingga bisa menjalani enam kali kemoterapi seperti yang dia rencanakan. Bahkan wanita 45 tahun itu meminta untuk diingatkan bila di tengah jalan nanti semangat hidupnya hilang.

“Insya Allah sampai gue menyelesaikan kemo ini, gue masih dikasih umur. Ini akan jadi bukti kalau gue masih semangat waktu menjalani kemo pertama. Kalau nanti di kemo ketiga gue putus asa, tolong diingatin,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑