Kata Stefan William Tentang Anak Jalanan RCTI dan Arti Sahabat Indosiar

Written by on 30/11/2015 | Twitter Email
Stefan WilliamStefan William / Instagram

Advertisements

Aktor ganteng Stefan William mulai masuk dunia akting sejak 2008 silam, saat membintangi film Bestfriend? bersama dua artis cantik, Nikita Willy dan Risty Tagor. Namun film perdananya tersebut tidak membuat nama Stefan beken di jagat hiburan tanah air.

Nama Stefan baru melambung berkat perannya sebagai Yudha di sinetron Arti Sahabat yang tayang di stasiun televisi Indosiar tahun 2010 silam. Bahkan gara-gara sinetron tersebut, Stefan diharapkan oleh para penggemarnya untuk memacari Yuki Kato, pasangannya di sinetron Arti Sahabat.

Sejak sinetron Arti Sahabat tamat pada Agustus 2011, nama Stefan kembali tenggelam di jagat hiburan tanah air meski dia masih membintangi beberapa film dan sinetron, seperti 7 Misi Rahasia Sophie, Fortune Cookies RCTI, dan Siti Bling-Bling RCTI.

Sukses besar yang diraih sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI di akhir tahun 2015 ini menjadi ajang pembuktian Stefan bahwa dirinya masih punya taji di industri hiburan tanah air. Tak berlebihan bila kekasih Natasha Wilona itu menyebut sinetron AJ adalah ‘kesempatan kedua’ yang telah diberikan Tuhan.

“Setelah lima tahun, istilahnya ini kesempatan yang diberi lagi oleh Tuhan. Karena aku bekerja di dunia hiburan, ya jangan disia-siakan. Jarang banget, lo ada kesempatan kedua. Jadi aku manfaatkan sebaik-baiknya,” kata Stefan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 30 November 2015.

Advertisements

Stefan melihat sinetron Anak Jalanan RCTI dan Arti Sahabat Indosiar sama-sama punya peran penting dalam perjalanan karirnya. Hanya saja, Stefan menilai sinetron Anak Jalanan grgetnya lebih terasa dibanding Arti Sahabat, salah satu penyebabnya adalah kedekatan para pemain sinetron AJ dengan para penontonnya.

“Menurutku ini lebih heboh daripada Arti Sahabat. Lebih terasa banget geregetnya. Di sini tiap hari syuting ramai. Memang syutingnya di Taman Mini (Jakarta Timur), di tempat umum, banyak orang yang datang dari mana-mana. Cuma ujung-ujungnya mereka ke sini menghampiri kami. Kata mereka, melihat di TV melulu, jadi ingin foto bareng,” terangnya.

Stefan mengaku sangat bersyukur atas berkah luar biasa yang diberikan Tuhan kepada dirinya di tahun ini lewat sinetron AJ. Stefan berjanji akan mewujudkan rasa syukurnya dengan memberikan yang terbaik untuk sinetron AJ. “Jadi sudah diberi rezeki seperti ini oleh Yang Mahakuasa, ya kasih yang terbaik saja. Penonton senang, kami juga senang,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑