POPMAGZ » TV » TV Indo » Kathy Indera Bintangi Manusia Serigala SCTV, Sinetron GGS Versi Baru

Kathy Indera Bintangi Manusia Serigala SCTV, Sinetron GGS Versi Baru

Written by on 20/01/2017 | Twitter Email
Pemain Manusia Serigala SCTV

Pemain Manusia Serigala SCTV / Instagram

Advertisements

Sempat jadi rumor yang hangat di media sosial, informasi tentang remake sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV kini mulai menemui titik terang. Bocoran-bocoran terbaru tentang sinetron tersebut diungkap oleh salah satu media group SCTV, Liputan6.com.

Amanah Surga Productions (ASP), production house (PH) yang memproduksi sinetron tersebut, akhirnya memilih Manusia Serigala sebagai judul remake GGS. Sebelumnya, remake GGS diisukan akan menggunakan judul GGS Back to School atau Kisah Kasih di Sekolah (KKdS).

“Dari bocoran cerita yang kami terima, Manusia Serigala memiliki plot yang mirip dengan GGS, yakni tentang manusia serigala yang bermusuhan dengan bangsa vampir,” demikian tertulis dalam berita Liputan6.com, Kamis, 19 Januari 2017.

Tak hanya tema cerita yang sama, bangunan cerita Manusia Serigala juga relatif identik dengan GGS, yakni adanya wanita pemilik benda sakti yang dilindungi oleh manusia serigala. Manusia Serigala melindungi wanita tersebut karena jadi incaran bangsa vampir.

Advertisements

“Seperti GGS, Manusia Serigala juga melindungi seorang wanita pemilik suatu benda sakti yang diincar bangsa vampire,” lanjutnya.

Untuk jajaran pemain, Christ Laurent diplot jadi salah satu pemain utama di sinetron tersebut. Christ sendiri disebut-sebut ada di Manusia Serigala sebagai pengganti Teejay Marquez, aktor asal Filipina yang sebelumnya dirumorkan jadi pemain utama GGS Remake.

Christ akan beradu akting dengan aktor-aktris muda lain seperti Axel Matthew Thomas, Aurelie Moeremans, Alodya Desi, Glenca Chysara, dan Jordy Onsu. Menariknya, Kathy Indera yang belum lama ini bergabung dengan ASP juga turut bermain di Manusia Serigala.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑