Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kathy Indera Bongkar Kekerasan yang Dilakukan Theresia Ibunda Wilona?

Kathy Indera Bongkar Kekerasan yang Dilakukan Theresia Ibunda Wilona?

Written by on 12/11/2016 |
Kathy Indera

Kathy Indera / Instagram

Advertisements

Sepakat mengakhiri konfliknya dengan perdamaian pada 29 Oktober 2016 silam, Kathy Indera baru-baru ini malah kembali mengungkit tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh Theresia, ibunda Natasha Wilona.

Diwartakan Tabloidbintang.com, Sabtu, 12 November 2016, dalam beritanya yang berjudul Kronologi Tindak Kekerasan ibu Natasha Wilona kepada Kathy Indera, Kathy mau buka-bukaan tentang kronologi tindak kekerasan yang diduga dilakukan Theresia.

Berita Pengakuan Kathy soal Kekerasan dari Ibunda Wilona

Berita Pengakuan Kathy soal Kekerasan dari Ibunda Wilona

Dalam wawancara dengan media tersebut, Kathy mengaku mengalami kekerasan di ruang tunggu lokasi syuting sinetron Anak Jalanan RCTI pada 20 Oktober 2016 sore. Saat menunggu giiliran syuting, Theresia diceritakan Kathy datang dan berteriak memanggil namanya lalu menghampirinya.

“Tiba-tiba aku dengar suara perempuan berteriak kencang, ‘mana Kathy, mana Kathy’. Aku bertanya, ‘Tante kenapa?’ Dia bilang, ‘Kamu sudah menghina anak saya lewat video?’ Aku jawab lagi, ‘Saya tidak merasa menghina anak Tante, karena saya tidak menyebut nama dalam video,” cerita Kathy kepada Tabloidbintang.com.

Theresia lalu meminta beberapa orang di ruang tunggu, termasuk asisten Kathy, untuk keluar dari ruangan tersebut. Dalam ruangan yang hanya dihuni Kathy, Theresia, dan Wilona itu, Kathy mengaku mendapat perlakuan kasar baik verbal maupun fisik dari Theresia.

Bahkan, Kathy mengaku sampai dilempar Theresia ke sofa. “Mereka disuruh keluar, jadi di dalam hanya ada aku, dia, dan Wilona. Dia bilang, ‘Saya tampar kamu!” lanjut kathy.

Saking mencekamnya suasana di ruangan tersebut, Wilona, kata Kathy, sampai meminta sang ibunda untuk tidak berbuat kasar kepadanya. “Wilona sampai bilang begini, ‘Mama, jangan begitu sama Kathy,'” ujar cewek yang digosipkan pernah pacaran dengan Stefan William itu.

Menurut Kathy, kejadian tersebut tidak berlangsung lama, hanya dua menit saja. Namun begitu, Kathy menyebut efeknya sangat berasa di tubuhnya, salah satunya adalah luka lebam di pahannya yang membuat dia tidak bisa ikut syuting Anak Jalanan selama seminggu.

Benarkah pengakuan Kathy kepada Tabloidbintang.com terkait kronologi tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh Theresia tersebut? Menarik untuk ditunggu tanggapan atau sanggahan Theresia dalam beberapa hari ke depan, bila memang ada.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar