Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kathy Indera Buka Suara Soal Kabar Konflik dengan Natasha Wilona

Kathy Indera Buka Suara Soal Kabar Konflik dengan Natasha Wilona

Written by on 25/10/2016 |
Natasha Wilona dan Kathy Indera

Natasha Wilona dan Kathy Indera / Instagram

Advertisements

Kathy Indera akhirnya mau angkat bicara terkait kabar permusuhan dia dengan Natasha Wilona yang menghebohkan publik akhir-akhir ini. Kathy membenarkan bahwa wanita dalam dua buah video yang beredar di media sosial beberapa hari ini adalah dirinya.

Namun begitu, Kathy enggan mengakui dan juga tak menyangkal tentang dugaan dirinya sedang menghujat Natasha Wilona dan Stefan Wiliam dalam dua buah video curhat yang berbeda.

Kathy berkilah, dirinya tak bisa buka-bukaan terkait siapa yang dihujat di video tersebut karena dilarang oleh pihak SinemArt, selaku production house yang memproduksi sinetron Anak Jalanan RCTI yang dibintanginya.

“Ditujukannya (ke siapa) enggak boleh ngomong, dari kantornya (PH SinemArt) kita enggak boleh nyebut,” ungkap Kathy sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 25 Oktober 2016.

Menurut Kathy, kehebohan yang terjadi beberapa hari ini atas beredarnnya dua buah video tersebut adalah salah masyarakat atau netizen sendiri, dimana mereka yang membuat dugaan orang-orang yang “diserang” Kathy. “Yang sebut nama itu kan orang lain,” tegasnya.

Menariknya, dalam akhir pernyataannya, Kathy sempat mengatakan bahwa bau busuk bangkai itu tak bisa disembunyikan. Pernyataan Kathy tersebut menyiratkan ada seseorang yang selama ini dikenal baik padahal buruk, entah itu siapa. “Yang namanya bangkai, nanti juga akan ketahuan,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar