Kathy Indera Cantik, Mulus, dan Seksi, Ini Rahasianya Bisa Seperti Itu

Written by on 13/12/2016 | Twitter Email
Kathy InderaKathy Indera / Instagram

Advertisements

Memerankan tokoh alay, lebay, dan lemot bernama Melly di sinetron Anak Jalanan RCTI, mungkin tak banyak yang tahu Kathy Indera sebenarnya adalah gadis yang cantik, imut, dan seksi. Wajah cantik dan mulus Kathy membuat banyak fotografer menjadikannya sebagai model fotonya.

Deretan foto hasil pemotretan Kathy bersama beberapa fotografer diunggah juga di akun instagramnya, @kathyindera. Punya wajah secantik dan semulus itu, apa ya rahasianya? Apakah Kathy melakukan perawatan rutin ke salon kecantikan sehingga bisa tetap mulus dan cantik?

Usut punya usut, ternyata Kathy melakukan perawatan secara alami agar kecantikannya tetap terjaga. Selama ini, Kathy rajin mengonsumsi teh hijau yang memang dikenal mempunyai banyak khasiat, seperti memutihkan kulit dan menjaga elastisitasnya.

“Teh hijau itu mengandung antioksidan tinggi. Memiliki fungsi detoksifikasi, mencerahkan warna kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit,” ungkap Kathy, sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 13 Desember 2016.

Selain teh hijau, Kathy juga banyak minum air putih. Kathy biasa minum air putih per hari hingga lima liter. Kathy percaya air putih bisa jadi pelembab kulit alami dan detoksifikasi, selain fungsi utamanya sebagai pelancar pencernaan.

Advertisements

“Percaya, deh air putih itu manfaatnya luar biasa. Baik untuk melancarkan pencernaan, memiliki fungsi detoksifikasi juga, dan air putih itu pelembap alami. Aku biasa minum air putih 4 sampai 5 liter per hari,” ujarnya.

Tak hanya itu, buah-buahan juga tak lupa dikonsumi Kathy sebagai pemasok utama vitamin ke tubuhnya. Kathy memberikan tips agar buah dimakan begitu saja, tak perlu dijadikan jus. Pasalnya, lanjut Kathy, vitamin dalam buah akan berkurang ketika dijus.

“Biasanya aku makan begitu saja buahnya, enggak perlu dijus. Sebab vitamin atau khasiatnya bisa lebih banyak diserap, ketimbang kalau sudah dijus. Untuk berry, bisa stroberi, blueberry, atau blackberry. Yang paling tinggi antioksidannya, katanya blackberry,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑