Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Kathy Indera dan Hana Saraswati Dipecat dari Anak Jalanan RCTI?

Kathy Indera dan Hana Saraswati Dipecat dari Anak Jalanan RCTI?

Written by on 27/10/2016 |
Megan Domani, Kathy Indera, dan Hana Saraswati

Megan Domani, Kathy Indera, dan Hana Saraswati / Instagram

Advertisements

Jika kamu mengikuti dua episode terbaru sinetron Anak Jalanan RCTI, 677 dan 678, yang tayang pada Rabu, 26 Oktober 2016 kemarin, tokoh Melly dan Cindy yang diperankan oleh Kathy Indera dan Hana Saraswati tak nampak lagi hadir di sinetron tersebut.

Terang saja, ketidakhadiran keduanya memunculkan rumor pemecatan mereka dari sinetron Anak Jalanan. Pasalnya, beberapa hari ini keduanya membuat gempar masyarakat dan netizen setelah video curhat Kathy yang diunggah oleh Hana di akun live.me miliknya menuai kecaman.

Apakah benar Kathy dan Hana telah dikeluarkan dari sinetron yang telah mereka bintangi sejak setahun lalu itu? Mengutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 27 Oktober 2016, Akbar Bhakti, sutradara Anak Jalanan, secara tersirat membenarkan bahwa Kathy dan Hana tidak akan ada di sinetron Anak Jalanan lagi.

“Saya tidak menjawab kabar (pemecatan) yang kamu tanyakan, tapi lihat aja realitas di tayangan bagaimana? Info aja ke penonton, lihat aja di tayangan (ada tidak Melly dan Cindy dalam beberapa hari ke depan?), gitu aja,” ungkap Akbar, Rabu, 26 Oktober 2016.

Sayangnya, Akbar enggan mengonfirmasi bahwa ketiadaan Kathy dan Hana di Anak Jalanan ada hubungannya dengan beredarnya video curhat kathy Indera yang menghebohkan itu. “Mungkin (berkaitan dengan kehebohan video di live.com itu), itu pertama,” ujar Akbar.

Akbar menuturkan, hilangnya tokoh Melly dan Cindy juga dipengaruhi oleh jalan cerita Anak Jalanan yang memang sudah tidak memerlukan dua tokoh tersebut. “Kedua, ceritanya lagi enggak mengarah ke situ (karakter yang diperankan Kathy dan Hana),” tegasnya.

Jalan cerita Anak Jalanan, lanjut Akbar, ke depan akan lebih fokus ke tokoh-tokohnya yang diceritakan masih duduk di bangku SMA. “Lagi fokus ke hal-hal yang lagi dikejar ke plot lain, gitu. Ceritanya masuk ke plot anak-anak SMA,” tutupnya.

Penuturan Akbar tentang cerita Anak Jalanan yang akan masuk ke plot anak-anak SMA cukup menarik untuk ditunggu. Apakah Akbar akan menaikan perananan anak-anak SMA di Anak Jalanan? seperti tokoh Ami (Cindy Gulla), Alice (Angie Maria), dan Delisa (Bella Nurmalla)?

Advertisements

loading...

Berikan Komentar