Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kathy Indera Main di Anak Jalanan RCTI Lagi Setelah Sempat Dipecat

Kathy Indera Main di Anak Jalanan RCTI Lagi Setelah Sempat Dipecat

Written by on 03/11/2016 |
Kathy Indera

Kathy Indera / Instagram

Advertisements

Sempat “ditendang” dari jajaran pemain sinetron Anak Jalanan RCTI lantaran video curhatnya yang kontroversial tersebar di media sosial, Kathy Indera kini kembali lagi bermain di sinetron tersebut. Dalam wawancara dengan Tabloidbintang.com, Rabu, 2 November 2016, Kathy bercerita tentang dirinya yang bisa memerankan tokoh Melly lagi.

Kathy mengatakan, banyak orang bilang sinetron Anak Jalanan jadi beda atau cenderung membosankan pasca tokoh Melly yang diperankannya menghilang. “Katanya pas tidak ada aku, sinetronnya jadi beda banget. Kan sempat mau masukin orang baru cuma chemistry-nya tetap enggak dapat,” cerita Melly.

Kesan membosankan tak hanya dirasakan oleh para penonton, namun juga para pemain lain. Meraka sampai SMS Kathy, meminta dirinya kembali. “Selama aku libur syuting, pemain dan kru sinetron Anak Jalanan banyak yang meminta aku kembali syuting. Mereka mengirim pesan ke handphone aku,” ujarnya.

Bahkan, para pemain lain sempat mengancam untuk keluar dari Anak Jalanan juga bila Kathy tidak kembali lagi bermain sebagai Melly. “Pas aku dikeluarin, mereka pada bilang mau ngundurin diri. Ya karena kita sudah dekat banget Kak,” lanjutnya.

Menyikapi pemecatannya terdahulu, Kathy mengaku santai. Untuk mengisi kekosongan acara lantaran tak suting lagi, Kathy sempat mengagendakan untuk liburan. “Memang rencana ke Bali. Ada juga yang mengajak pergi ke Hong Kong, tapi tidak jadi,” katanya.

Semingguan tidak menjalani syuting lalu kembali berakting di depan kamera lagi, Kathy merasakan suasana baru di lokasi syuting Anak Jalanan. “Lucu sih, sebenarnya aku susah untuk dapat libur syuting, ini tiba-tiba tidak syuting lama lalu syuting lagi. Pasti suasana jadi baru,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar