Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kathy Indera Pernah Bertengkar dengan Raya Kitty dan Stefan William

Kathy Indera Pernah Bertengkar dengan Raya Kitty dan Stefan William

Written by on 14/11/2016 |
Raya, Megan, Hana, dan Kathy

Raya, Megan, Hana, dan Kathy / Instagram

Advertisements

Lebih dari setahun menjalani rutinitas syuting sinetron Anak Jalanan RCTI, sudah barang tentu Kathy Indera cukup hafal suasana lokasi syuting selama ini. Kathy membeberkan bahwa sering terjadi konflik antar pemain di lokasi syuting.

Cewek 21 tahun yang beberapa waktu lalu terlibat konflik dengan Natasha Wilona dan juga ibunya itu mengaku pernah bertengkar dengan Raya Kitty dan juga Stefan William di lokasi syuting.

“Aku pernah bertengkar dengan Raya (Kitty), sebal dengan Stefan (William), ribut dengan (Natasha) Wilona,” ungkap Kathy, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 14 November 2016.

Kathy menyebut pertengkaran antar pemain di lokasi syuting adalah hal yang wajar saja, mengingat mereka kadang stres lantaran jadwal syuting yang padat. “Banyak konflik di lokasi syuting. Masalahnya biasa, mungkin karena sama-sama capek di lokasi syuting,” ujarnya.

Karena pertengkaran yang terjadi bukan disebabkan oleh masalah besar, biasanya mereka akan berbaikan lagi dan saling minta maaf beberapa hari kemudian. “Paling seminggu kami bertengkar, tidak bicara satu sama lain. Habis itu berbaikan, saling minta maaf, lalu syuting lagi seperti biasa,” lanjutnya.

Selain membeberkan tentang pertengkaran antar pemain sinetron Anak Jalanan di lokasi syuting, Kathy juga menyebut lokasi syuting Anak Jalanan bukanlah tempat yang aman untuk menyimpan rahasia.

Kathy mengatakan, tembok di lokasi syuting Anak Jalanan seperti punya telinga dan mulut yang siap mendengar curhatan rahasia para pemain dan membocorkannya ke publik.”Tembok di lokasi syuting bisa mendengar dan bicara,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar