Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kathy Indera Sebut Haters Iri Bila Dirinya Dipacari Stefan William

Kathy Indera Sebut Haters Iri Bila Dirinya Dipacari Stefan William

Written by on 28/10/2016 |
Kathy Indera

Kathy Indera / Instagram

Advertisements

Belakangan ini muncul rumor yang menyebut Stefan William sempat memacari Kathy Indera, lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan RCTI, sebelum dia menjalin hubungan asmara dengan Celine Evangelista. Rumor itu muncul setelah beredarnya video curhat Kathy di media sosial khusus streaming video, live.me.

Gosip itu pun membuat Kathy dihujat habis-habisan oleh haters-nya dan juga para fans Natasha Wilona, mantan kekasih Stefan William. Para fans Wilona curiga Kathy jadi orang ketiga atau penyebab putusnya Stefan dan Wilona pada akhir Januari 2016 silam.

Dimintai konfirmasinya atas gosip tersebut, Kathy enggan menjawabnya secara gamblang, dia hanya mengaku pernah dekat dengan Stefan. Kathy juga menyebut kedekatannya dengan Stefan membuat banyak orang iri, sehingga mereka terus mem-bully-nya hingga sekarang.

“Kita dekat, Kak. Itu salah satu alasan mereka (haters) mem-bully aku. Mereka enggak terima kalau aku jadian sama Stefan, isitilahnya seperti itu”. ungkap Kathy, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 28 Oktober 2016.

Dikejar dengan pertanyaan, apakah dirinya dan Stefan pernah berucap komitmen berpacaran? Kathy lagi-lagi enggan memberikan jawaban pasti. Kathy merasa dirinya bisa dekat dengan Stefan lantaran dia sering jadi tempat Curhatnya.

“Gimana ya, kalau dekat kita pernah dekat, kenal kan sudah dari lama. Kalau ada apa-apa Stefan curhatnya sama aku. Ya sudah dekat aja sebenarnya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar