Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kathy Indera Sebut “Orang Sok Suci” Pada Para Pengecamnya di Medsos

Kathy Indera Sebut “Orang Sok Suci” Pada Para Pengecamnya di Medsos

Written by on 26/10/2016 |
Kathy Indera

Kathy Indera / Instagram

Advertisements

Artis cantik pendatang baru Kathy Indera beberapa hari ini menjadi buah bibir di masyarakat dan netizen. Pemeran Melly di sinetron Anak Jalanan RCTI itu dikabarkan telah menghina Natasha Wilona dan Stefan William lewat dua buah video curhat yang tersebar di media sosial khusus streaming video, live.me.

Terang saja, gara-gara dua buah video curhat yang awalnya diunggah oleh Hana Saraswati itu, Kathy menuai kecaman dari netizen. Kathy dikecam tak hanya karena hujatannya kepada Stefan dan Wilona, namun juga bahasa yang dia gunakan dalam video tersebut yang dinilai sangat kasar dan tak pantas diucapkan.

Kathy sendiri tidak terima bila kata-katanya dalam video itu dinalai kasar atau sudah di luar batas. Kathy berkilah, apa yang dia ucapkan dalam video tersebut sangat lazim diucapkan oleh anak muda zaman sekarang. Kathy malah meragukan masa muda orang-orang yang menyebut kata-katanya tersebut kasar.

“Kita kan ngobrol sambil bercanda. Itu omongan kita masih anak-anak muda banget. Kalau jadi anak muda gimana, sih, ngomongnya. Mereka (netizen) bilang kata-katanya kasar? Kayak nggak pernah muda aja,” ujar Kathy, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 26 Oktober 2016.

Kathy meyakini, banyak remaja di luar sana yang menggunakan kata-kata seperti yang diucapkannya dalam dua buah video yang menghebohkan itu. Bahkan, Kathy curiga bahwa orang-orang yang menilai kata-katanya kasar sebenarnya juga sering mengucapkan kata-kata tersebut.

“Di luar sana kan mereka juga ngomongnya kayak gitu, nggak usah sok suci lah. Aku sebenarnya biasa aja sih. Orang yang suka nge-judge itu mempertunjukkan dirinya sendiri seperti apa, kan?” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar