Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Kathy Indera Tak Dicemburui Pacar Angga Putra karena Sudah Kenal

Kathy Indera Tak Dicemburui Pacar Angga Putra karena Sudah Kenal

Written by on 16/11/2016 |
Kathy Indera dan Angga Putra

Kathy Indera dan Angga Putra / Instagram

Advertisements

Selain pasangan Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona), pasangan lain yang cukup menarik perhatian penonton di sinetron Anak Jalanan RCTI adalah Melly dan Iyan. Sepasang kekasih yang diperankan oleh Kathy Indera dan Angga Putra itu selalu membuat penonton tertawa karena tingkah alay mereka.

Dalam wawancara dengan media beberapa waktu lalu, Kathy cerita tentang pengalamannya berperan sebagai Melly. Menurut Kathy, tokoh Melly mempunyai beberapa kesamaan dengan karakter dirinya di dunia nyata, seperti kebiasaannya yang banyak omong.

“Aku dan Melly sama-sama berisik, tetapi aku tidak pecicilan seperti Melly dan tidak lemot juga,” ungkap Kathy, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 16 November 2016.

Sebagai cewek alay, tokoh Melly pun juga harus lebay ketika berpacaran dengan Iyan, salah satu bentuk kelebay-an mereka adalah panggilan sayang yang relatif nyeleneh. “Ceritanya aku anak alay. Nah, anak alay harus lebay dan seru. Makanya aku dan Angga sepakat memakai sebutan Bebeb,” cerita Kathy.

Kathy mengatakan, sejak awal menjalani syuting Anak Jalanan, dirinya sudah tahu status Angga yang telah menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Melly mengaku sudah mengenal pacar Angga dan beberapa kali jalan bertiga dengan Angga dan pacarnya.

Lantaran sudah saling kenal, pacar Angga pun tak pernah marah atau cemburu kepada Kathy ketika Angga harus beradegan mesra dengan Kathy. “Pacar Angga pengertian (tidak cemburu). Aku kenal pacarnya, bahkan kami bertiga suka jalan bersama,” ujarnya.

Lebih jauh, Kathy juga memberikan bocoran dirinya pernah terlibat cinlok dengan salah seorang pemain Anak Jalanan. Sayang Kathy enggan memberkan identitas cowok tersebut. “Memang aku dan dia (pemain lain) cinlok. Padahal aku bukan tipe orang yang cinlok, karena kalau sinetron selesai, cinlok selesai juga,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar