Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kathy Indera Tetap Cinta Anak Jalanan RCTI Meski Pernah Dipecat

Kathy Indera Tetap Cinta Anak Jalanan RCTI Meski Pernah Dipecat

Written by on 24/11/2016 |
Kathy Indera

Kathy Indera / Instagram

Advertisements

Sempat dipecat dari sinetron Anak Jalanan RCTI lantaran video curhat kontroversialnya beredar di media sosial, rupanya tak mengurangi kecintaan Kathy Indera pada sinetron yang telah melambungkan namanya itu.

Baru-baru ini, kathy mengungkapkan harapannya pada sinetron Anak Jalanan. Kathy berharap, kesuksesan sinetron Anak Jalanan bisa menyamani sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI yang ratingnya stabil di lima besar dan episodenya sangat panjang.

“Aku ingin Anak Jalanan seperti sinetron Tukang Bubur Naik Haji dengan episode 2 ribu lebih,” ungkap Kathy sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 24 November 2016.

Selain punya harapan tinggi pada Anak Jalanan, Kathy juga mengakui aktivitas syuting Anak Jalanan jauh berbeda dibandingkan sinetron-sinetron lain yang pernah dia bintangi, seperti Putih Abu-Abu RCTI (2012), Fortune Cookies RCTI (2014), dan Penyihir Cantik RCTI (2015)

“Selama bermain dalam sinetron lain, aku tidak pernah merasakan kondisi seperti ini (di sinetron Anak Jalanan),” ujar cewek yang pernah digosipkan pacaran dengan Stefan William itu.

Kathy mengatakan, para pemain sinetron Anak Jalanan itu sangat kompak dan solid sehingga kesan kekeluargaannya begitu terasa. Kathy membeberkan, banyak hal yang membuat para pemain Anak Jalanan begitu kompak, salah satunya adalah agenda makan bersama tiap bulan.

“Kami juga punya jadwal sebulan satu kali makan bersama di lokasi Anak Jalanan. Seperti doa bersama kemudian makan nasi liwet,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar