Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kecantikan Natasha Wilona Diakui Celine Evangelista, Pacar Sang Mantan

Kecantikan Natasha Wilona Diakui Celine Evangelista, Pacar Sang Mantan

Written by on 13/10/2016 |
Celine Evangelista dan Natasha Wilona

Celine Evangelista dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Hubungan asmara antara Stefan William dan Celine Evangelista banyak dicibir lantaran diduga diawali dari perselingkuhan. Stefan disebut-sebut mulai dekat dengan Celine saat dirinya masih berstatus sebagai pacar Natasha Wilona.

Dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini, sekali lagi Celine memberikan bantahannya terkait kabar perselingkuhan dengan Stefan. Celine menegaskan bahwa dirinya mengenal Stefan saat dia sudah putus dari Natasha.

“Aku enggak ngikutin gosip tapi aku tahu Stefan punya pacar. Dan saat kenalan sama aku, Stefan sudah putus dari pacarnya,” ujar Celine, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 13 Oktober 2016.

Selain dituduh sebagai perusak hubungan orang, Celine juga dihujat karena statusnya yang janda dinilai tak pantas untuk memacari cowok single seperti Stefan. Percaya bahwa pertemuannya dengan Stefan adalah takdir Tuhan, Celine memilih untuk tidak menggubris hujatan soal status dirinya.

“Saya percaya apa pun yang terjadi dalam hidup saya pasti ada rencana dari Tuhan dan siapa kalian mau nge-judge hidup saya. Saya memang janda. Dan apa hinanya saya janda?” tegas Celine.

Celine mengaku tahu bahwa para fans Stefan, khusunya fans pasangan Stefan-Wilona, selalu membanding-bandingkan fisik dirinya dengan Wilona. Terkait hal tersebut, tanpa ragu Celine mengakui bahwa Wilona adalah seorang wanita yang cantik. Hanya saja, lanjut Celine, setiap orang punya preferensi berbeda dalam melihat fisik orang lain.

“Saya pun mengakui Natasha Wilona cantik. Semua orang punya selera masing-masing. Setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Makanya saya tidak pernah menyudutkan atau melemahkan orang lain karena saya sendiri punya kelemahan,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar