Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Manca » Kehadiran Pamela Anderson di Film Baywatch Dibocorkan Dwayne Johnson

Kehadiran Pamela Anderson di Film Baywatch Dibocorkan Dwayne Johnson

Written by on 24/04/2016 | Twitter Email
Dwayne Johnson dan Pamela Anderson

Dwayne Johnson dan Pamela Anderson / Instagram

Advertisements

Paramount Pictures akan merilis film Baywatch pada 19 Mei 2017 mendatang. Sejak Februari lalu, para pemain utama, seperti Dwayne Johnson (Mitch Buchannon), Zac Efron (Matt Brody) dan Priyanka Chopra (Victoria Leeds) telah menjalani proses syuting di Miami, Florida dan Savannah, Georgia, Amerika Serikat.

Baru-baru ini, Dwayne Johnson memberikan kejutan pada para penggemar Baywatch, yakni bocoran hadirnya Pamela Anderson di film tersebut. Seperti diketahui, Pamela adala pemeran salah satu tokok penting dalam serial asli Baywatch bernama Casey Jean Parker (CJ Parker).

Dwayne Johnson memberikan bocoran informasi tersebut saat dia mengunggah foto dirinya bersama Pamela di salah satu lokasi syuting Baywatch. Dalam kalimat pembuka caption fotonya, Dwayne Johnson begitu memuji Pamela yang dinilainya sangat berhasil memerankan tokoh CJ Parker.

“Dia memperkenalkan kepada dunia CJ Parker dan menjadi salah satu karakter paling ikonik di generasinya, sebagai acara TV paling sukses sepanjang waktu,” tulis Dwayne Johnson di Instagram, Jumat, 22 April 2016.

Sebagai pemeran tokoh utama (Mitch Buchannon), Dwayne Johnson menyambut dengan bahagia hadirnya Pamela di Baywatch. Di mata Dwayne Johnson, walau baru bergabung dengan kru dan pemain lain Baywatch, Pamela seperti pulang ke rumahnya sendiri, jadi tidak perlu sungkan lagi.

“Senang menyambut Pamela Anderson sebagai salah satu pemain #Baywatch. Kami tidak akan dapat membuat film ini tanpamu. Selamat datang ke rumah,” lanjut Dwayne Johnson.

Meski sudah pasti bergabung di film Baywatch, Pamela tidak akan memerankan tokoh CJ Parker karena karakter tersebut sudah dimainkan oleh model cantik Kelly Rohrbach. Menarik untuk ditunggu, peran apa yang akan Pamela mainkan di film Baywatch.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar