POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Keluarga Aliando Sudah Maafkan Prilly Terkait Video Makian Anjing?

Keluarga Aliando Sudah Maafkan Prilly Terkait Video Makian Anjing?

Written by on 19/04/2016 | Twitter Email
Video Prilly Latuconsina Curhat

Video Prilly Latuconsina Curhat / Instagram

Advertisements

Beberapa hari ini, netizen heboh dengan beredarnya video curhatan Prilly Latuconsina di media sosial. Dalam video curhatan tersebut, Prilly mengakui bahwa selama ini memang dekat dengan Aliando Syarief, lawan mainnya di sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala SCTV.

Sayang, di video itu, Prilly mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas untuk keluarga Aliando, yang dia nilai tidak merestui hubungannya dengan Aliando. Karena kata-kata tersebut, banyak yang menghujat Prilly di media sosial, netizen terkejut dengan Prilly, yang selama ini dikenal kalem, ternyata bisa mengeluarkan kata-kata seperti itu.

“Gue ama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue ga mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing dan semuanya kayak tai. Terus gue udah sabar banget, ya udah lah gapapa,” kata Prilly dalam video tersebut.

Advertisements

Video itu sendiri, pertama kali diunggah di akun Youtube Gritte Agatha, artis teman dekat Prilly yang juga seorang Youtuber. Video itu sebenarnya sudah dihapus oleh Gritte, hanya saja, akun Instagram gosip yang sedang naik daun, @lambeturah, punya kopian video tersebut dan mereka unggah di akunnya, Senin, 18 April 2016.

Dari pantauan Popmagz.com di akun @lambeturah, pada hari yang sama, akun tersebut juga mengunggah screenshot percakapan DM dengan BFF Management (@bff_management), manajemen yang menaungi Prilly, dalam DM tersebut, BFF Management mengklaim masalah kata-kata kotor Prilly ke keluarga Aliando sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Klarifikasi BFF Management

Klarifikasi BFF Management / Instagram

BFF Management meminta akun @lambeturah menghapus kopian video curhatan Prilly tersebut, namun permintaan tersebut tidak bisa dipenuhi oleh akun @lambeturah. “Video nggak akan minceu hapus yess, sebagai kenang-kenangan buat minceu supaya selalu mawas diri+ jaga ucapan kalo ada kamerahhh.. #tssahhhh,” tulis akun @lambeturah.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑