Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Keluarga Evelyn Istri Aming Benarkan Evelyn Pernah Suntik Hormon Pria

Keluarga Evelyn Istri Aming Benarkan Evelyn Pernah Suntik Hormon Pria

Written by on 10/06/2016 | Twitter Email
Nia Dinata, Evelyn, Ria Irawan

Nia Dinata, Evelyn, Ria Irawan / Instagram

Advertisements

Sosok Evelyn Nada Anjani atau Kevin, wanita yang dinikahi oleh komedian Aming beberapa waktu lalu, sampai saat ini masih mengundang rasa penasaran masyarakat. Tak sedikit orang yang meduga Evelyn adalah seorang pria, meski pada kenyataanya dia adalah wanita.

Terlahir sebagai wanita, Evelyn dikabarkan pernah menjalani suntik hormon testosteron (hormon pria) agar penampilan fisiknya menyerupai pria. Uwa Leni, kakak dari ibunda Evelyn, membenarkan bahwa keponakannya tersebut pernah menjalani suntik hormon.

Leni menyebut Aming adalah sosok pria yang mebuat Evelyn berubah ingin jadi wanita feminim lagi. “Dulu iya suntik hormon ya mungkin karena dia tomboy mungkin pas ketemu Aming dia berubah jadi feminin,” ungkap Leni, dikutip dari Bintang.com, Jumat, 10 Juni 2016.

Leni menuturkan, sifat kelaki-lakian Evelyn sudah muncul sejak dia kecil. Itu terlihat dari kebiasaan Evelyn saat kecil yang lebih suka bermain gulat-gulatan dan sepakbola bersama adik laki-lakinya. “Dia dari kecil tinggal di sini. Masih kecil gayanya gitu, dia punya adik laki mainnya Smackdown. Mainan boneka enggak mau, maen bola aja,” kata Leni.

Terkait pandangan keluarga Evelyn terhadap Aming, Leni menyebut keluarga besar Evelyn melihat sosok Aming adalah pria yang baik. Tak hanya itu, di matanya, Aming juga seorang pria yang gagah. “Dia (Aming) sangat baik. Kalau ngobrol ama saya juga baik orangnya. Seorang yang gagah,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar