Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kentung di Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV Diperankan Rony Dozer

Kentung di Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV Diperankan Rony Dozer

Written by on 23/09/2016 |
Rony Dozer dan para pemain Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV

Rony Dozer dan para pemain Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV / Tabloidbintang.com

Advertisements

Sempat banting stir menekuni profesi sopir taksi online, aktor sekaligus komedian Rony Dozer kembali lagi ke dunia hiburan setelah dipercaya untuk bermain di sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV. Dalam sinetron tersebut, Rony mendapatkan peran yang cukup penting, yakni memerankan tokoh kentung.

Rony mengaku senang bisa kembali berakting lagi di depan kamera, dunia yang telah membesarkan namanya. “Ya puji Tuhan ini sebuah berkah juga. Intinya saya comeback lagi meramaikan sinetron yang bergenre komedi. Ya seneng aja, bersyukur,” ungkap Rony, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 September 2016.

Lama tidak menjalani aktivitas syuting, Rony tidak merasa takut atau khawatir bakal menemui kesulitan. Pria 41 tahun itu malah melihat hal tersebut sebagai tantangan yang harus dia takhlukan. Dibanding memikirkan kesulitan yang akan dia hadapi, Rony menyebut kekompakan antar pemain jauh lebih penting.

“Kalau Kesulitan saya lihat jadi tantangan saja sih. Bagaimana berperan natural, terus sense of humornya saya keluarkan tidak over, tapi dengan porsi yang pas. Dan yang penting kekompakan satu sama lain,” terangnya, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 23 September 2016.

Meski telah siap menghadapi kesulitan dalam syuting, tubuh Rony malah yang tak sanggup. Pria bernama asli Rony Antonius Setiawan itu sempat jatuh sakit karena kelelahan menjalani rutinitas syuting Tuyul dan Mbak Yul Reborn. Sejak itu, Rony lebih telaten lagi dalam menjaga kondisi badannya di lokasi syuting.

“Saya kemaren hari keberapa syuting saya sempat sakit, masuk angin dan panas dalem karena kurang tidur. Kalau striping kan kelar pagi atau subuh, Akhirnya di mobil saya selalu sedia vitamin, obat-obat yang memang perlu, yang biasa saya minum. Sisanya istirahat sama minum air putih,” tutupnya.

Di Tuyul dan Mbak Yul Reborn, Rony akan beradu akting dengan artis-artis muda berbakat seperti Pamela Bowie dan Stuart Collin. Selasa, 21 September lalu, lewat akun Instagram resminya, @antvkeren, ANTV juga sudah mengunggah trailer promo Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar