Kesha Ratuliu Dipuji Karena Tidak ‘Ngartis’ dan Dihujat Karena Ciuman

Written by on 08/05/2016 | Twitter Email
Kesha RatuliuKesha Ratuliu / Instagram

Advertisements

Seminggu ini, artis FTV Kesha Ratuliu menjadi perbincangan hangat para netizen di media sosial. Setidaknya, ada dua peristiwa yang membuat dara 17 tahun itu diperbincangkan netizen. Awalnya, keponakan artis Mona Ratuliu itu diapresiasi netizen setelah foto dirinya naik kendaraan umum tersebar di internet.

Dari foto yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah, Rabu, 4 Mei 2016, nampak Kesha duduk di kursi sebuah kendaraan umum bersanding dengan penumpang biasa. Pakaian yang dia kenakan juga biasa saja, malah cuma pakai sendal, atau kalau pakai istilah kekinian, tidak ngartis.

Kesha Ratuliu DipujiKesha Ratuliu Dipuji / Instagram

Foto itu mendapat komentar positif dari para netizen, salah satunya dari pengguna Instagram dengan akun @nisaafs yang mengaku pernah bertemu Kesha di kendaraan umum juga. “Iyaaaa.. Pernah ketemu di kereta jg pas cfd di HI naik krt dr st Sudirman,” tulis @nisaafs .

Meski begitu, ada komentar dari salah satu netizen yang menyebut Kesha memang artis yang rendah hati, namun sayang, gaya berpacarannya kadang kebablasan. “Emang artis ini rendah hati tapi sayang dia tiap pacaran sama cowo fotonya nempel mulu bahkan dulu foto ciumannya di upload di ig nya,” tulis @nenifauziahh.

Menariknya, masih di hari yang sama, @lambe_turah, juga mengunggah video ciuman Kesha dengan sang kekasih yang berasal dari akun Instagram Kesha, @kesharatuliu05. Video tersebut seolah membenarkan beberapa komentar tentang gaya pacaran Kesha di foto sebelumnya.

Kesha Ratuliu CiumanKesha Ratuliu Ciuman / Instagram

Aksi ciuman Kesha mendapat kecaman dari netizen, mereka tidak menyangka wajah Kesha yang kalem bisa melakukan hal seperti itu. “Knp muka cewek lugu2 gtu kelakuannya kaya gini, kalah hot eyke udeh kewong,’ tulis pengguna Instagram dengan akun @ernaoktia. “Ya ampun kelakuan anak2 sekarang.. Buat ortu nya cepat stroke,” tambah @uulamrel.

Sadar namanya jadi jelek karena video ciuman tersebut, Kesha kemudian mengunggah klarifikasinya di akun Instagram pada Jumat, 6 Mei 2016. Dalam klarifikasinya, Kesha mengakui perbuatannya dengan sang kekasih memang salah dan berjanji akan menjadikan hal itu sebagai pelajaran agar tidak terulang di kemudian hari.

“Makasih yaa buat kritikan yang masuk emang pede pede sih katanyaa, tapi aku tetep baca dan akuu jadiin pelajaran kokk!” tulis Kesha di Instagram.

Advertisements

Kesha Ratuliu Minta MaafKesha Ratuliu Minta Maaf / Instagram

Karena mau mengakui kesalahan, netizen yang sebelumnya sempat menghujat Kesha kemudian jadi respek lagi terhadap Kesha, seperti respeknya mereka sebelumnya, saat mendapati foto Kesha naik kendaraan umum. “Ih eyke makin salut sama dedek yang ini, dari pada arcis sebelah yeee,” tulis @snowmail1004.

“Paling nggak ini anak bahasanya masih diacungi jempol. Kritik tuh mmg buat pelajaran. Kayaknya legowo yaa dan ngakui kesalahan. Eniwei suka deh kalo si adek hobi naik transportasi umum. Semoga dese lebih baik lagi yaa,” tulis @ismrni.

“Kok eyke kagum ya ma dese. Masih muda bgt lho ni anak, tp berani minta maaf dan ngaku salah. Trus sadar ama posisi dia sbg publik figur. Bahasanya jg cukup enak dibaca. Yg komen jahat2 di ig dia jg mestinya minta maaf,” ujar pemilik akun @_sekayu_.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑