POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kevin Julio Akui Sudah Punya Pacar Baru Pengganti Sahila Hisyam

Kevin Julio Akui Sudah Punya Pacar Baru Pengganti Sahila Hisyam

Written by on 12/01/2017 | Twitter Email
Kevin Julio

Kevin Julio / Instagram

Advertisements

Hubungan asmara Kevin Julio dan Sahila Hisyam kandas pada pertengahan tahun 2016 silam. Kini, Kevin telah move on dari Sahila, bahkan sudah punya pacar baru lagi. Hal tersebut dikonfirmasi Kevin saat menghadiri premiere film Jones: Jomblo Ngenes di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin, 9 Januari 2017.

Sayangnya, Kevin hanya mau mengonfirmasi statusnya yang sudah tidak jomblo lagi, tanpa mau menyebutkan identitas sang kekasih baru. “Hehehe. Ada (pacar baru). Saya lagi nggak (mau) ngasih tahu nih. Hehe. Makasih ya,” ungkap Kevin, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 12 Januari 2017.

Ditanya apakah sang kekasih turut hadir menemaninya di premiere film Jones: Jomblo Ngenes, Kevin dengan malu-malu menyebut sang kekasih tidak ikut. Meski tidak ikut di premiere film yang dibintanginya, Kevin menegaskan sang pacar sangat mendukung kariernya di film.

Advertisements

“Malam ini, aduh ke mana ya dia (sang kekasih hati), nggak ikut kayaknya. Ngedukung banget dia, sih,” terang cowok yang namanya melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu.

Tidak hanya tertutup soal identitas sang kekasih, Kevin juga enggan terbuka ketika ditanya sudah berapa lama berpacaran dengan kekasih barunya itu. Kevin hanya mengatakan hubungan tersebut belum genap satu tahun. “Yang baru ini berapa lama ya? Belum (setahun), sih. Satu tahun berapa bulan ya? Haha,” tandasnya.

Sebelum mengumumkan punya pacar baru usai putus dari Sahila Hisyam, Kevin kerap kali digosipkan pacaran dengan Jessica Mila, lawan mainnya di GGS dan juga film terbarunya ini, Jones: Jomblo Ngenes. Bahkan, Mila dituduh para fans Kevin sebagai penyebab putusnya sang idola dengan Sahila.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑