Kevin Julio Merasa Nyaman dan Bangga Jadi Presenter Just Duet NET. TV

Written by on 17/05/2016 | Twitter Email
Kevin Julio di Just Duet NET. TVKevin Julio di Just Duet NET. TV / Twitter

Advertisements

Nama Kevin Julio selama ini dikenal sebagai salah satu aktor sinetron papan atas tanah air. Tercatat beberapa sinetron yang Kevin bintangi sukses, seperti Arti Sahabat (2010) di Indosiar dan Ganteng Ganteng Serigala (2014) di SCTV.

Sukses di dunia sinetron, rupanya Kevin ingin melebarkan sayap ke bidang lain, yakni menjadi seorang presenter atau host sebuah acara. Ditemui di CGV Blitzmegaplex GI, Jakarta Pusat, belum lama ini, Kevin menyebut aktivitas presenting yang dia jalani saat ini bisa berjalan seiringan dengan aktivitasnya di film dan sinetron.

“(Sekarang lagi) Sibuk nge-host aja sih di TV gitu. Film sih lagi nyiapin juga. Lagi fokus film dan stripping, Insya Allah. Lagi jalanin program dulu,” ungkap Kevin, dikutip dari Merdeka.com, Selasa, 17 Mei 2016.

Kevin mengaku percaya diri menjalani profesi sebagai presenter karena dia pernah mendapatkan bekal ilmu tentang pekerjaan barunya itu, meski tidak secara formal. Kevin bangga telah dipercaya NET. TV jadi host salah satu acara andalan mereka, Just Duet.

Advertisements

“Dulu pernah belajar, tapi semi formal aja sih. Saya lagi bawain acara yang lumayan besar. Luar biasa juga sih. Saya ambil aja kesempatan ini,” kata cowok yang pernah digosipkan pacaran dengan Kimberly Ryder itu.

Saat ditanya, mana yang paling nyaman di antara aktivitas syuting sinetron, film, dan jadi presenter, Kevin menjawab, untuk saat ini jadi presenter adalah pekerjaan yang paling nyaman. Selain seru, lanjut Kevin, jadi presenter suatu acara juga tidak terlalu menguras tenaganya.

“Waktu sih kalau gak shooting time yah nge-host. Lebih gak capek juga. Kalau striping kan tergantung sistem kerjanya juga. Hosting lagi seru banget sih,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑