POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kevin Julio Tato Wajah Ibunya Nancy Wijaya di Lengan Tangannya

Kevin Julio Tato Wajah Ibunya Nancy Wijaya di Lengan Tangannya

Written by on 12/01/2017 | Twitter Email
Kevin Julio dan Nancy Wijaya Ibunya

Kevin Julio dan Nancy Wijaya Ibunya / Tribunnews.com

Advertisements

Ada yang berbeda dari penampilan aktor ganteng Kevin Julio belakangan ini. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu kini tampil dengan tato di lengan bawah tangan kirinya. Menariknya, Kevin memilih wajah sang ibunda, Nancy Wijaya, untuk menghiasi lengan kirinya tersebut.

Dijumpai di premiere film Jones: Jomblo Ngenes di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin, 9 Januari 2017, Kevin bercerita alasan memilih wajah ibunya untuk tato. Kevin menato wajah ibu di tangannya karena dia merasa tidak bisa jauh dari sang ibunda.

“Enggak tahu ya, kami pasangan anak-ibu yang sweet. Aku memang enggak bisa lepas dari mama. Syuting saja selalu sama mama. Apa-apa selalu sama mama,” ungkap Kevin, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 12 Januari 2017.

Meski sang anak memilih wajahnya sebagai tato di tangannya, siapa sangka pada awalnya Nancy melarang Kevin tatoan sampai ke lengan bawah. Kevin menjelaskan, sang ibu khawatir bila tato di lengan bawah akan mengganggu kelancaran karir kerartisannya di kemudian hari.

Advertisements

“Awalnya enggak boleh sampai ke bawah (lengan). Karena takutnya akan ganggu syuting, tapi yang di bawah ini saya bandel. Enggak boleh sama mama takut syutingnya enggak bisa, tapi mau gimana lagi, udah terlanjur sih,” cerita Kevin.

Lebih jauh, Kevin mengatakan tato di lengan tangannya sebenarnya belum 100% jadi. Masih ada beberapa gambar yang belum dilukis di lengannya. “Belum selesai, sih (tatonya). Masih ada yang kosong. Ada beberapa gambar yang memang belum ditaruh,” tutup cocok yang sering digosipkan pacaran dengan Jessica Mila itu.

Kevin sendiri memang selama ini dikenal sebagai artis yang doyan tato. Hanya saja, sebagian besar tato Kevin berada di sekitar anggota badan yang tertutup baju, mulai dari dada, punggung, hingga lengan atas.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑