Kezia Karamoy dan Billy Syahputra Tidak Pacaran, Hanya Teman Dekat

Written by on Jul 28, 2015 - Twitter Email
Kezia KaramoyKezia Karamoy / Kezia Karamoy (Flickr)

Advertisements

Usai memutuskan keluar dari girlband Cherrybelle, karir Kezia Karamoy di dunia hiburan tanah air boleh dibilang malah semakin moncer. Kehadirannya di beberaa stasiun televisi, baik sebagai pemain serial drama atau bintang tamu talk show malah semakin intens sejak dia meninggalkan image ‘Chibi’.

Dengan nama yang semakin berkibar di jagat entertainment, gosip pun semakin kerap menghampirinya. Baru-baru ini, gadis kelahiran 15 Maret 1993 itu dikabarkan sedang menjalin hubungan atau pacaran dengan Billy Syahputra, adik almarhum Olga Syahputra.

Saat dimintai konfirmasinya atas kebenaran kabar itu, Kezia mengaku tidak punya hubungan spesial dengan Billy. Kezia membenarkan bahwa dia memang berteman dekat dengan Billy, namun kedekatan itu sama tak ubahnya kedekatan dirinya dengan beberapa artis lain.

“Enggak (pacaran), sama Billy teman dekat sama kayak yang lain,” bantah Kezia saat ditemui awak media di studio 1 RCTI, Jakarta, Senin, 27 Juli 2015.

Advertisements

Mendengar bantahan kabar pacaran dengan Billy, awak media kemudian mencecarnya dengan pertanyaan seputar kisah asmara Kezia, apakah statusnya saat ini jomblo? kalau tidak jomblo lalu siapakah pacarnya? Mendengar pertanyaan frontal seperti itu, Kezia memilih untuk tidak memberikan komentar. “No comment,” jawabnya tegas, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 28 Juli 2015.

Adik kandung artis Angel Karamoy itu mengaku untuk sekarang ini ingin lebih fokus ke karirnya yang sedang bagus-bagusnya. Secara tersirat dia juga keceplosan menyatakan jomblo, karena mengaku akan menerima cowok yang sekadar mengajaknya kenalan atau berteman, namun tidak untuk pacaran.

“Pengin fokus karier saja, kenal-kenalan ya enggak apa-apa, tapi fokusnya ya ke karier,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑