Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kisah Asmara Diego Michiels dan Julia Perez Ternyata Hanya Rekayasa

Kisah Asmara Diego Michiels dan Julia Perez Ternyata Hanya Rekayasa

Written by on 29/01/2015 | Twitter Email
Diego Michiels Remas Dada Julia Perez

Diego Michiels Remas Dada Julia Perez / tribunnews.com

Advertisements

Sekitar bulan Agustus 2014 silam, artis seksi Julia Perez (jupe) dikabarkan berpacaran dengan pesepakbola Diego Michiels. Bahkan saat itu sempat beredar foto di media sosial yang memperlihatkan Diego sedang meremas payudara Jupe.

Lima bulan berselang, akhirnya Jupe mengakui bahwa gosip pacaran antara dirinya dengan Diego saat itu adalah rekayasa yang dibuat oleh mereka sendiri. Mereka berdua sepakat untuk membuat kisah asmara setingan demi membua para mantan pacar mereka cemburu.

Diego berniat membuat cemburu Nikita Willy, sementara Jupe ingin membuat Gaston Castano cemburu. Meskipun kisah asmara keduanya tidak lebih dari sandiwara, namun Jupe mengaku bahwa pihak keluarganya sebenarnya sangat cocok dengan Diego.

“Keluarga lebih senang saya dengan Diego. Kita kayak kakak-adik. Kemarin visi misi kita sudah selesai, mau bikin cemburu pacar kita masing-masing. Dan itu sukses,” ungkap Julia Perezsaat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015).

Diwartakan Liputan6, Kamis (29/1/2015), Jupe berujar bahwa dirinya sama sekali tidak ada perasaan cinta terhadap Diego, dia pun juga meyakini Diego tidak menyimpan rasa cinta terhadap dirinya. Jupe mengaku sudah merasa trauma menjalin hubungan asmara dengan pemain sepakbola.

“Aku harus jujur, nggak ada perasaan cinta ke dia, dia pun sama. Kalau buat jalan bisa lah, tapi kayaknya nggak kalau pacaran. Saya sudah tersakiti dengan pemain sepakbola, dengan dijauhkan ini berarti Tuhan kasih petunjuk,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar