Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kisah Giorgino Abraham dan Angela Gilsha dari Kenal, PDKT, lalu Jadian

Kisah Giorgino Abraham dan Angela Gilsha dari Kenal, PDKT, lalu Jadian

Written by on 25/08/2016 |
Angela Gilsha dan Giorgino Abraham

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham / Instagra

Advertisements

Aktor ganteng Giorgino Abraham namanya semakin populer setelah sinetron Anugerah Cinta RCTI yang dia bintangi begitu digandrungi pemirsa TV belakangan ini. Kehidupan pribadi sang aktor pun menjadi perhatian khusus para fans sinetron Anugerah Cinta.

Tak banyak yang tahu, aktor ganteng kelahiran Belanda 21 tahun silam itu saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu pemain sinetron Anugerah Cinta juga. Wanita yang berhasil menakhlukan hati aktor ganteng tersebut adalah Angela Gilsha, sang pemeran tokoh Kinta.

Ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Gino mau buka-bukaan tentang proses dia kenal hingga bisa jadian dengan Angela. Gino mengatakan, sekira satu setengah tahun silam dirinya tahu Angela dari akun media sosial Instagram. Saat itu, tiba-tiba salah satu foto Angela muncul di timeline Instagramnya.

Gino pun tertarik melihat foto Angela di Instagram dan berniat untuk bisa lebih kenal lebih dekat dengan Angela. “Awalnya aku enggak kenal dia, waktu itu aku lihat fotonya nongol di Instagram, kayak ‘Ah ini siapa nih? Mau kenal, ah’. Namanya juga cowok kan. Apalagi aku kalau punya keinginan harus aku kejar terus,” ungkap Gino.

Merasa tertarik, Gino lalu melakukan aksi stalking di akun Instagram Angela hingga dia menemukan seorang teman yang sama di daftar following dan follower Instagram Angela. Lewat teman tersebutlah Gino minta tolong untuk diperkenalkan dengan Angela.

“Aku lihat dia follow siapa saja, eh ada yang aku kenal, dan orang itu follow dia juga. Berarti cukup kenal dong, terus aku minta dikenalin,” cerita Gino, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 25 Agustus 2016.

Walaupun sudah bisa berkenalan, perjuangan Gino belum selesai. Pasalnya, saat itu Gino baru tahu bahwa wanita yang telah membuatnya penasaran itu tinggal di Bali. Tak hanya jarak yang jadi masalah, saat awal-awal berkomunikasi, Gino juga tak langsung mendapat tanggapan positif dari Angela.

“Cuma waktu itu dia domisili di Bali, akhirnya ya aku chatting sama dia, tapi masih sering dicuekin tuh sama dia,” lanjutnya.

Meski dicuekin, Gino tak menyerah, dia tetap berusaha mendekati Angela lewat chatting hingga akhirnya membuahkan hasil. Angela yang kebetulan berniat untuk mencoba peruntungannya di dunia hiburan akhirnya berangkat ke Jakarta dan sekaligus bertemu dengan Gino.

Setelah bertemu dan merasa nyambung, mereka berdua pun memutuskan untuk jadian sampai sekarang. “Lama-lama aku tetap usaha sampai akhirnya dia memang planning ke Jakarta coba di dunia entertain, ya jalan bareng terus nyambung sampai sekarang deh,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar