KLa Project Luncurkan Album Live ‘Grand KLakustik’ Sebagai Kado Ultah

Written by on 15/11/2014 | Twitter Email
Band Kla ProjectBand Kla Project / detik.com

Advertisements

Legenda! itulah julukan yang pas disematkan pada band KLa Project, 26 tahun lamanya band yang beranggotakan Lilo, Katon Bagaskara, dan Adi itu menghiasi blantika musik tanah air dengan karya-karya emasnya.

Merayakan ulang tahun yang ke-26, Kla Project meluncurkan sebuah album baru yang berjudul ‘Grand KLakustik’. Album tersebut bukanlah album studio seperti biasanya, melainkan sebuah album live yang direkam saat Kla mengadakan konser ‘Grand KLakustik Concert’, sebuah perayaan ulang tahun ke-25 KLa, yang digelar di Jakarta Convention Center tahun lalu.

“Ini sekaligus perayaan ulang tahun kami yang ke-26. Biasanya yang berulang tahun yang diberi hadiah, sekaarang kami yang beri hadiah untuk para fans berupa album live recording Gran KLakustik,” ungkap Adi, dikutip dari detik.com, Sabtu (15/11/2014).

Advertisements

Album Grand KLakustik bermaterikan 25 lagu dengan beberapa lagu andalan yang sangat dikenal bagi para penikmat musik seperti, Lara Melanda, Kidung Mesra, Dekadensi, Mana Kutahu, Prahara, dan Jiwa Merapuh. Nama-nama musisi beken tanah air juga turut andil dalam album tersebut, seperti Tohpati, Budi Bidhun, dan Iwan Hasan.

Sebagai musisi senior yang berpengalaman, personil KLa Project menjamin bahwa album tersebut minim dari kesalahan meskipun direkam secara live. Menurut Lilo, suara penonton dan tepuk tangan yang kadang muncul di tengah lagu malah bisa menghidupkan lagu-lagu dalam album tersebut, jadi tak perlu dianggap sebuah gangguan.

“Banyak lagu-lagu yang Klakustik sebelumnya nggak ada, di sini ada. Di sini terdengar banyak orang bernyanyi, tepuk tangan, karena live, nggak ada sama sekali kesalahannya. Aman dan live” tegas Lilo.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑