Komentar Amanda dan Angga Disebut Penerus Pasangan Aliando-Prilly

Written by on 20/06/2016 | Twitter Email
Angga Yunanda dan Amanda ManopoAngga Yunanda dan Amanda Manopo / Instagram

Advertisements

Pasangan sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV, Amanda Manopo dan Angga Yunanda, belakangan ini sangat digandrungi pemirsa televisi tanah air. Meski di kehidupan nyatanya mereka berdua tidak pacaran, chemistry Amanda dan Angga di sinetron MIL dinilai sangat natural.

Bahkan, para pemirsa sinetron menyebut Amanda dan Angga adalah penerus pasangan fenomenal sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, yang begitu populer pada tahun 2014 dan 2015 silam.

Aktingnya bersama Amanda mendapat apresiasi yang luar biasa, Angga mengaku sangat bersyukur. Angga berharap dirinya dan Amanda bisa mengikuti kesuksesan Aliando dan Prilly. “Aku bersyukur disejajarkan dengan mereka yang punya nama besar. Semoga saja seperti mereka,” kata Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 20 Juni 2016.

Advertisements

Sementara itu, Amanda menyikapi sanjungan sebagai penerus Aliando-Prilly itu dengan lebih dewasa. Dia menegaskan tidak ingin meniru Aliando dan Prilly. “Ada yang bilang kami kayak Ali dan Prilly. Lucu, kata mereka. Yang jelas kami enggak menjiplak. Kami punya karakter masing-masing. Punya cerita yang berbeda,” kata Amanda.

Amanda menyebut chemistry luar biasa yang terbentuk antara dia dan Angga di Mermaid in Love karena mereka berakting dengan hati. “Kami akting pakai hati. Saking pakai hati, kadang saat kami melakukan adegan drama ada kru menangis,” ujarnya.

Karena kelebihan itulah, Amanda sering mendapati kru sinetron MIL sendiri bisa baper saat melihat akting dirinya dengan Angga. “Saat adegan romantis ada yang meledek, cieee, cieee, he he he. Orang-orang baper banget melihat kami. Mungkin karena kami berakting pakai hati,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑