Kondisi Membaik, Tessy Akan Jalani Rehabilitasi Narkoba di Sukabumi

Written by on 16/11/2014 | Twitter Email
Tessy SrimulatTessy Srimulat / kapanlagi.com

Advertisements

Kondisi Tessy semakin membaik setelah insiden minum cairan pembersih lantai beberapa waktu lalu, pria bernama asli Kabul Basuki itu kini sudah bisa berkomunikasi dengan teman atau sahabatanya yang menjenguknya di rumah sakit.

Taufik Husni, kuasa hukum Tessy mengungkapkan bahwa permohonan rehabilitasi kliennya telah dikabulkan oleh polisi. Sepulang dari rumah sakit, Tessy akan menjalani rehabilitasi narkoba di Pusat Rehabilitasi Penyalahgunaaan Narkoba, Lido, Sukabumi.

“Surat permohonan rehabilitasi dari kami sudah dikabulkan, nanti Mas Tessy akan direhab ke Lido, Sukabumi,” ungkap Taufik Husni dihubungi via telepon, Minggu (16/11/2014).

Advertisements

Tidak hanya bisa berkomunikasi, Tessy sekarang juga sudah bisa makan makanan normal lagi, tenggorokannya yang sempat terluka oleh cairan pembersih lantai sudah sembuh, selang infus di tubuh Tessy juga sudah dilepas.

“Karena kondisinya sudah membaik, makan juga sudah mulai bisa. Dan selang infusnya sudah dilepas sejak Jumat (14/11/2014) kemarin,” jelasnya, dikutip dario Liputan6, Minggu (16/11/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, Tessy digerebek polisi pada kamis (23/10/2014) di sebuah rumah daerah bekasi utara jawa barat saat mengonsumsi narkoba. Saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, Tessy izin ke kamar mandi lalu minum cairan pembersih lantai hingga membuatnya sekarat.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑