Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Konflik Kathy Indera dengan Natasha Wilona dan Ibunya Berakhir Damai

Konflik Kathy Indera dengan Natasha Wilona dan Ibunya Berakhir Damai

Written by on 30/10/2016 |
Natasha Wilona, Theresia Ibunya, dan Kathy Indera

Natasha Wilona, Theresia Ibunya, dan Kathy Indera / Instagram

Advertisements

Usai dua buah video curhatnya yang diduga berisi hujatan kepada Natasha Wilona dan Stefan William beredar di media sosial, Kathy Indera dikabarkan terlibat konflik dengan Theresia, ibunda Wilona. Bahkan beredar rumor yang menyebut Kathy sempat dilabrak Theresia yang tak terima anak gadisnya dihina.

Menyikapi rumor tersebut, keduanya menggelar konferensi pers di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu, 29 Oktober 2016 malam. Dalam konferensi pers semalam, keduanya yang duduk bersama menjelaskan bahwa konflik antara mereka sudah selesai secara baik-baik dan berakhir damai.

“Kami pengen klarifikasi, semua masalah yang terjadi udah beres, dan kami sudah meng-clear-kan secara kekeluargaan,” ungkap Theresia, sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Minggu, 30 Oktober 2016.

Theresia merasa dirinya dan Kathy memang perlu untuk meluruskan masalah tersebut agar tidak berlarut-larut. Apalagi, lanjut Theresia, hal tersebut berhubungan dengan nama baik masing-masing. “Saya perlu melakukan ini, karena menyangkut nama baik saya. Kathy pun perlu. Makanya kita meluruskan,” lanjutnya.

Tak lupa Theresia mengungkapkan permintaan maafnya kepada semua pihak yang terkena imbas dari kehebohan konflik antara Kathy dan dirinya beserta putrinya, Wilona. “Maaf banget untuk semua publik, fans, penonton, SinemArt, RCTI dan orang-orang di lokasi syuting yang jadi susah,” ujarnya.

Sementara itu, Kathy mengaku tidak ada masalah besar antara dirinya dengan Wilona serta ibunya. Kathy tak menampik bahwa selama menjalani syuting sinetron Anak Jalanan dirinya pernah terlibat konflik dengan Wilona, hanya saja konflik tersebut tidak membesar dan berlarut-larut.

“Enggak ada masalah besar. Yang namanya satu syuting, pasti ada ribut dikit. Ada argumen, terus baikan. Kan ketemu setiap hari,” terang Kathy.

Lebih jauh, Kathy merasa media dalam beberapa hari ini terlalu membesar-besarkan konfliknya dengan Natasha dan ibunya. “Makanya pas kita baca, ini apaan sih kok aneh banget,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar