Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Konsep Sahurnya Ramadan Trans TV Beda dengan YKS (Yuk Kita Sahur)

Konsep Sahurnya Ramadan Trans TV Beda dengan YKS (Yuk Kita Sahur)

Written by on 30/06/2014 | Twitter Email
Sahurnya Ramadan Trans TV

Sahurnya Ramadan Trans TV

Advertisements

Kita ketahui bersama acara YKS Trans TV tidak bisa dilanjutakan lagi penayanganya, acara yang sejatinya bernama Yuk Kita Sahur ini tak bisa lagi menemani pemirsa Trans TV menikmati santap sahur mereka. Trans TV pun meluncurkan acara sahur terbarunya, Sahurnya Ramadan.

Tak bisa dipungkiri bahwa hampir semua pemain Sahurnya Ramadan adalah para pemain YKS juga, namun untuk mempertegas bahwa acara Sahurnya Ramadan bukanlah acara yang sama dengan YKS maka Trans TV memberikan perbedaan yang mencolok acara ini dengan YKS.

Bila YKS terdahulu identik dengan joget-joget yang dipimpin oleh Caesar YKS maka acara Sahurnya Ramadan ini meniadakan hal tersebut. Selain itu, setiap pemain Sahurnya Ramadha juga tidak akan berganti-ganti peran, kerena selama satu bulan pemain Sahurnya Ramadan akan memainkan satu karakter saja.

“Formatnya yang saya baca adalah selama satu bulan setiap pemain bermain karakter. Selama satu bulan saya harus memerankan mafioso. Kalau di sini preman aja,” Ujar Parto, salah satu pemain Sahurnya Ramadan, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014).

Parto menambahkan bahwa dirinya mempunyai keyakinan bahwa acara Sahurnya Ramadan ini akan bisa sukses juga seperti halnya acara YKS (Yuk Kita Sahur) yang sangat sukses pada bulan Ramadan tahun lalu.

“Yah mudah-mudahan aja ini jadi program nomor satu lagi. Cuma yang kita permasalahin di pertengahan Ramadan kan ada bola,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar