Konser Band Sheila On 7 Dihentikan Seorang Polisi yang Naik Panggung

Written by on 24/08/2014 | Twitter Email
Grup Band Sheila On 7Grup Band Sheila On 7 / kapanlagi.com

Advertisements

Grup band Sheila On 7 dikabarkan baru saja mengalami kejadian kurang mengenakan saat melakukan konsernya, Sabtu malam (23/8/2014) manggung di Alun-alun Yogyakarta Sheila On 7 terpaksa harus menghentikan konsernya secara tiba-tiba.

Adam, salah satu personil SO7 menjelaskan bahwa saat konser sedang berlangsung salah satu petugas polisi tiba-tiba naik ke atas panggung dan meminta para personil Sheila On 7 untuk berhenti bermain, adam menilai perlakuan polisi tersebut tidak sopan.

“Sebenarnya nggak diberhentikan tapi ada salah satu polisi yang naik ke panggung ngasih tahu kalau izin acaranya sudah habis. Tapi caranya tidak sopan,” ungkap Adam dilansir dari Liputan6, Minggu (24/8/2014).

Adam menyatakan bahwa seharusnya polisi tidak berlaku arogan seperti itu, dengan tiba-tiba memerintahkan para personil Sheila On 7 untuk turun panggung, menurut Adam itu adalah langkah yang tidak benar, bila polisi memerintahkan untuk mengurangi jumlah lagu para personil SO7 bisa mengerti.

Advertisements

“Kita harus bagaimana? Dikurangin lagu misalnya, kita akan patuh. Kita selalu patuh. Tapi tadi malam itu sama sekali nggak sopan. Wong acara berizin, kok kamu nyetop,” lanjutnya.

Acara band yang waktu selesainya molor atau tidak sesuai dengan jadwal menurut Adam adalah sesuatu yang lumrah dan wajar, banyak kejadian semacam itu di berbagai konser band dan biasanya tidak apa apa.

“Jam 21.55 WIB seharusnya manggung. Baru manggung jam 23.00 WIB. Izinnya memang sudah habis, namanya acaranya molor, molor itu bisa saja terjadi,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑