Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Kourtney Kardashian Murka, Suaminya Selingkuh dengan Kendall Jenner

Kourtney Kardashian Murka, Suaminya Selingkuh dengan Kendall Jenner

Written by on 29/01/2015 | Twitter Email
Kendall Jenner dan Scott Disick

Kendall Jenner dan Scott Disick / Daily Mail

Advertisements

Model sekaligus sosialita Hollywood Kendall Jenner selama ini dikenal sebagai gadis muda yang baik dan tidak pernah terlilit masalah sebagaimana kakak-kakanya dalam keluarga Kardashian, seperti Khloé Kardashian, Kourtney Kardashian, atau Kim Kardashian.

Namun siapa sangka beberapa hari ini namanya yang baik itu mulai tercoreng tatkala Star Magazine membeberkan kabar perselingkuhan gadis 19 tahun itu dengan Scott Disick, yang tak lain adalah suami dari kakaknya, Kourtney Kardashia.

Seorang sumber yang berhasil diwawancarai Star Magazine mengungkapkan bahwa Kendall berselingkuh dengan Scott saat Kourtney tengah mengandung putra ketiganya pada akhir tahun 2014 lalu. Sumber itu bahkan mengatakan bahwa Scott dan mantan kekasih Harry Styles itu melakukan hubungan seks setelah sebuah pesta selesai digelar.

“Setelah mereka berpesta, Scott melihat Kendall sebagai wanita dewasa yang sangat seksi dan juga menyenangkan,” kata sumber tersebut kepada Star Magazine, dilansir Hollywood Life?, Kamis (29/1/2015).

Kabar perselingkuhan antara Kendall dan Scott pun akhirnya sampai ke telinga Kourtney. Wanita 35 tahun itu dikabarkan sangat murka lalu memaki-maki suaminya. Scott yang tidak bisa mengelak lagi akhirnya memilih untuk menghindar dari pertengkaran dengan minum-minum di luar.

“Setelah menerima informasi lebih lanjut (perselingkuhan suaminya dengan Kendall), Kourtney berteriak dan memaki-maki Scott. Lalu suaminya itu pergi meninggalkannya untuk mabuk di Aspen,” terang sumber tersebut.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar