POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Kurangi Ngegym saat Puasa, Ukuran Payudara Baby Margaretha Mengecil

Kurangi Ngegym saat Puasa, Ukuran Payudara Baby Margaretha Mengecil

Written by on 05/07/2016 | Twitter Email
Baby Margaretha

Baby Margaretha / Instagram

Advertisements

Dalam penampilannya belakangan ini, artis seksi Baby Margaretha terlihat lebih kurus dibanding sebelum-sebelumnya. Hal itu membuat para fans Baby bertanya-tanya, apakah dia sedang menjalani program diet hingga tubuhnya bisa kurus seperti itu?

Dijumpai di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini, Baby menyebut tubuhnya terlihat sedikit kurus pasca dia mengurangi aktivitas ngegym. Bulan Ramadan ini, artis yang pernah dikabarkan pacaran dengan Chand Kelvin itu mengurangi aktivitas ngegym yang berdampak pada berkurangnya nafsu makan.

“Kalau orang lain biasanya kalau berhenti ngegym jadi gampang gemuk. Kalau aku berhenti malah jadi kurus dan nafsu makan berkurang,” ungkap Baby, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 5 Oktober 2016.

Advertisements

Uniknya, selain merasa tubuhnya semakin kurus, Baby juga merasakan ukuran payudaranya turut mengecil pasca berhenti ngegym. “Gak cuma badan, cuma dada aku ukurannya jadi mengecil karena lagi mengurangi gym,” ujar Baby.

Selain karena nafsu makannya berkurang, Baby juga meyakini tubuhnya kurus dipengaruhi oleh kondisi badannya saat awal bulan puasa lalu yang sempat sakit. Akibat sakit selama seminggu, Baby terpaksa tidak ikut menjalankan ibadah puasa pada minggu pertama Ramadan.

“Waduh sedih ya pas kemarin awal puasa aku gak ikutan puasa sekitar seminggu. Aku sakit pas kemarin pulang ke Bandung. Tapi nanti aku akan membayar hutang puasaku setelah lebaran,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑