Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Kurt Cobain Sempat Hentikan Musik Rap Untuk Sesaat, Kata Jay-Z

Kurt Cobain Sempat Hentikan Musik Rap Untuk Sesaat, Kata Jay-Z

Written by on 10/10/2012 | Twitter Email
Foto Mendiang Kurt Cobain dan Rapper Jay-Z

Mendiang Kurt Cobain dan Rapper Jay-Z / diffuser.fm

Advertisements

Sudah 18 tahun lalu sejak sang maestro Kurt Cobain berpulang, tapi tetap saja berita dan kisahnya kadang masih menghiasi pemberitaan media.

Baru-baru ini Rapper sukses Jay-Z mengakui sebagai salah satu penggemar mantan vokalis grub band Nirvana itu.

Sperti diberitakan dari spin.com, Jay-Z mengkui bahwa kehadiran Kurt Cobain di kancah musik pada awal 90’an benar-benar menghentikan dinamika genre musik lainya seperti musik rap yang dia geluti.

“Dia dan band’nya dulu benar-benar mendominasi seluruh acara radio dan kala itu musik rock pun menjadi semakin dikenal, Sebuah semangat ‘nakal’ kawula muda”, ungkap suami Beyonce ini.

“Aku adalah orang yang sangat ingin tahu tentang musik, dan dulu ketika  mereka (nirvana) muncul di panggung atau di televisi aku benar-benar tak bisa menghindarinya,” tambahnya.

“Sedikit aneh buat saya mengingat musik rap adalah jalanku, namun kala itu grunge music yang diusung Kurt Cobain Dengan Nirvana benar-benar menghentikan Hip-Hip untuk beberapa saat” Pungkasnya.

Menurut saya tidak aneh seorang Rapper besar sperti Jay-z Mengagumi mendiang Kurt Cobain, bagi musisi-musisi dengan ‘taste’ bagus karya-karya Kurt Cobain memang tiada duanya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar