Lady Gaga Bikin Tato Baru di Ketiak Untuk Perayaan 5 Tahun Albumnya

Written by on 24/11/2014 | Twitter Email
Tato Lady GagaTato Lady Gaga / Instagram

Advertisements

Bukan Lady Gaga namanya kalau tak piawai membuat sensasi, baru-bari ini Gaga membuat tato baru di tubuhnya, yang membuat tato itu berbeda dari tato para seleb kebanyakan adalah letaknya, Gaga mentato bagian tubuh yang tidak lazim yaitu ketiaknya.

Advertisements

Tato ke-18 di tubuhnya itu dia pamerkan lewat foto yang dia ungkah di akun Instagramnya pada Rabu (19/11/2014). Lady Gagal mengunggah dua foto di Instagramnya, satu foto saat dia sedang menjalani proses pembuatan tato barunya dan satu foto lagi ketika tato barunya sudah jadi.

Memang aneh yang dilakukan penyanyi 28 tahun itu, mungkin Gaga terlalu sayang dengan lengan, kaki, punggung atau pinggangnya, sehingga lebih memilih untuk merajah bagian ketiaknya. Dalam tato itu, Gaga menuliskan ‘Mother Monster’ yang merupakan bentuk perhatian gaga kepada para penggemarnya yang biasa disebut dengan ‘Little Monster’.

Mengutip dari Comspolitan UK, Senin (24/11/2014), Gaga menato tubuhnya juga untuk menyambut peringatan album perdananya, The Fame Monster, yang dirilis 18 November 2009 silam. Apa yang dilakukan Lady Gaga kali ini cukup layak untuk diapresiasi, bagimana dia bisa membuat sebuah gimmick yang unik untuk perayaan albumnya, serta penghargaan untuk para penggemarnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑